Gila! Rumah, Kedai Tuak dan Empat Mobil Dibakar Luhut Dua Bulan Terakhir

Share this:
BMG
Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK saat menginterogasi tersangka Luhut May Fredi Hutagalung, di sela-sela menggelar konferensi pers, di Mapolres Asahan, Jumat (7/12/2018).

KISARAN, BENTENGASAHAN.com– Perilaku Luhut May Fredi Hutagalung ini benar-benar di luar logika akal sehat. Lajang berusia 35 tahun ini nekat membakar rumah, kedai tuak, dan empat unit mobil di berbagai tempat di Kabupaten Asahan. Ironinya, aksi koboi Luhut ini berlangsung dua bulan terakhir.

Keterangan dihimpun, kasus teranyar pada Selasa (04/12) lalu, Luhut dilaporkan melakukan pembakaran satu unit rumah milik Anto Tarigan, di Dusun III, Desa Aek Loba, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan. Sebelumnya, residivis kasus narkoba ini juga mengaku pernah membakar warung tuak milik Ronni Rumapea, di Dusun III, Desa Aek Loba.

Tak hanya itu, Luhut juga telah melakukan pembakaran terhadap 3 unit mobil di Dusun I, Desa Aek Loba, Afdeling 1, Kecamatan Aek Kuasan dan membakar 1 unit mobil di Dusun II, Desa Aek Loba, Afdeling 1, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan. Keenam peristiwa pembakaran itu dilakukannya dalam dua bulan terakhir.

Terungkapnya kasus ini berawal dari informasi Kepala Desa Aek Loba atas pembakaran rumah milik Anto Tarigan, Selasa (04/12) lalu. Dalam laporannya, Kepala Desa Aek Loba menyampaikan jika rumah milik Anto Tarigan telah dibakar orang tidak dikenal.

(Baca: Duh, Personel Polres Asahan Ditemukan Tak Benyawa dengan Kondisi Tanpa Celana)

(Baca: Terungkap, Transaksi Narkoba di SPBU Pulo Bandring Asahan)

Berbekal laporan Kepala Desa Aek Loba, petugas kepolisian Polsek Pulau Raja bersama Polres Asahan kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Sejumlah saksi mata dimintai keterangan.  

Share this: