Kapolres Asahan Beri Reward 36 Anggota Berprestasi

Share this:
BMG
Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja, Kasat Narkoba AKP Wilson Siregar dan sejumlah personel Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Asahan menerima reward dari Kapolres AKBP Faisal F Napitupulu SIK, Senin (17/12/2018).

KISARAN, BENTENGASAHAN.com– Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK memberikan piagam penghargaan (reward) kepada 36 personel berprestasi di Polres Asahan. Penyerahan piagam penghargaan ini dilakukan saat apel pagi di lapangan upacara Polres Asahan, Senin (17/12/2018).

Personel yang menerima penghargaan berasal dari Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Dusun XI, Desa Aek Polan, Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Senin (3/12/2018) lalu. Kemudian dari Satuan Narkoba yang telah berhasil mengungkap jaringan narkotika internasional, Rabu (12/12/2018), dan menyita barang bukti kurang lebih 11 kilogram (kg) sabu-sabu.

BacaDari Malaysia Berlayar ke Berombang, di Ajamu Didor, 11 Kg Sabu Disita

BacaKisah Cinta Segitiga Berujung Maut, Suami Tersungkur di Tangan Selingkuhan

Kapolres Asahan, dalam amanatnya, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kasat Reskrim beserta Kasat Narkoba dan seluruh anggota yang telah berhasil mengungkap kasus menonjol dan meresahkan masyarakat.

“Penghargaan (reward) ini sebagai wujud apresiasi pimpinan atas jasa dan prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, untuk berbuat yang terbaik dalam tugas kesehariannya melindungi dan mengayomi masyarakat,” ucap Faisal.

Share this: