Heboh Temuan Mayat Pria dan Wanita Tanpa Busana di Hotel Central Kisaran

Share this:
BMG
Warga tampak memadati halaman Hotel Central Kisaran, Senin (7/1/2019).

KISARAN, BENTENGASAHAN.com– Warga Jalan Sei Gambus, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, mendadak heboh peristiwa penemuan mayat pria dan wanita di Hotel Central, Kisaran, Senin (7/1/2019) siang. Saat ditemukan, mayat pria dan wanita itu ditemukan dengan kondisi berlumur daerah dan dalam keadaan tanpa busana.

Informasi dihimpun, penemuan mayat sepasang pria dan wanita itu pertama kali diketahui Joko, securuti hotel. Joko menuturkan, saat itu ia hendak mengonfirmasi apakah tamu hotel hendak memperpanjang waktu menginap mengingat waktu untuk check out sekira pukul 12.00 WIB, tamu hotel tak kunjung memberikan informasi.

“Saat itu, saya mengetuk pintu C12 tempat tamu menginap. Namun karena tidak ada jawaban, saya berinisiatif membuka pintu pakai kunci cadangan,” ujarnya.

Sejumlah petugas kepolisian memasang police line di sekitar Kamar C12 Hotel Central, Kisaran, Senin (7/1/2019).

Setelah pintu terbuka, disitulah diketahui bahwa tamu hotel yang tersebut ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa. Oleh petugas sekuriti, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

BacaAsmara Terlarang Bidan Cantik dan Oknum Camat Terungkap di Kamar 01 Hotel Teraso

Untuk diketahui, kedua tamu hotel tersebut diketahui check in pada Minggu (6/1/2019), sekira pukul 10.00 WIB. Keduanya menginap di kamar C12.

BacaSelama di Siantar, Anak Mantan Bupati Batubara Itu Bisa Dua Kali Sehari Nyabu

Sementara menurut sumber di lokasi menyebutkan di bagian kepala korban terdapat luka bekas tembakan senjata api (senpi).

Share this: