Kuat Dugaan Dibunuh, Dua Tamu Hotel Central Kisaran Tewas Tanpa Busana

Share this:
BMG
Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja.

KISARAN, BENTENGASAHAN.com– Kuat dugaan sepasang tamu yang ditemukan meninggal mengenaskan di dalam kamar C12 Hotel Central Kisaran, Kabupaten Asahan, pada Senin (7/1/2019), adalah korban pembunuhan.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja yang dikonfirmasi terkait penemuan mayat kedua insan lelaki dan perempuan di Hotel Central Kisaran tersebut.

“Benar ada dua korban lelaki dan perempuan. Dugaan kita adalah kasus pembunuhan,” ungkap Tatan.

Saat ditemukan, terang Tatan, posisi kedua mayat berada di dalam kamar. Namun dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan kepolisian, kondisi kamar hotel dalam keadaan terkunci.

BacaHeboh Temuan Mayat Pria dan Wanita Tanpa Busana di Hotel Central Kisaran

Sementara itu, lanjut mantan Kapolres Asahan ini, sejauh ini identitas kedua korban masih belum diketahui. Saat ini kepolisian, sambungnya, masih melakukan upaya penyelidikan atas dugaan kasus pembunuhan yang terjadi tersebut.

“Untuk keterangan awal masih itu dulu. Petugas masih melakukan penyelidikan,” tandasnya.

BacaAsmara Terlarang Bidan Cantik dan Oknum Camat Terungkap di Kamar 01 Hotel Teraso

Informasi diperoleh, kondisi kedua korban saat ditemukan dalam keadaan tanpa busana. Keduanya datang ke hotel tersebut dengan mengendarai dua sepeda motor, pada Minggu (6/1/2019).

Penemuan jasad ini pertama kali diketahui, setelah petugas hotel yang curiga karena kedua korban tidak check out pada waktu yang seharusnya. Kamar tersebut dibooking oleh atas nama inisial HAS.

Share this: