Dendam Asmara di Hotel Central Kisaran, Kekasih Ditembak Lalu Bunuh Diri

Share this:
BMG
Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK, didampingi Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja, saat menggelar jumpa pers kasus penemuan mayat sepasang kekasih tanpa busana di Kamar C12 Hotel Central, bertempat di di Mapolres Asahan, Selasa (8/1/2019).

Korban Hasim yang diduga sakit hati kemudian mengajak Devi menginap di Hotel Central kota Kisaran, pada Minggu (6/1/2019). Ada kemungkinan Hasim sudah merencanakan untuk menghabisi nyawa Devi dan kemudian bunuh diri.

“Perencanaan itu dikuatkan dengan adanya temuan sebilah senjata tajam (sajam) jenis clurit di dalam tas milik Hasim. Clurit tersebut diduga dipersiapkan oleh Hasim jika dirinya gagal membunuh dengan senjata api,” kata Faisal.

Atas kasus ini, petugas kepolisian telah mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain 1 pucuk senjata api (senpi) rakitan laras pendek, 2 butir proyektil, 2 unit handphone, tas sandang warna cream kehijauan, 1 bilah clurit, 2 unit sepeda motor, pakaian dan barang-barang lain milik kedua korban.

BacaHasil Forensik RSUD dr Djasamen: Ada Lendir di Kelamin Devi

Berdasarkan hasil penyelidikan di lokasi kejadian serta pantauan rekaman kamera CCTV hotel, kasus pembunuhan ini sudah selesai, karena pelakunya juga meninggal dunia.

“Tidak ada pihak lain yang terlibat dalam kasus pembunuhan ini. Kasus pembunuhan ini sudah selesai. Namun kami akan terus berkoordinasi dengan Tim Labfor Polda Sumut untuk menyelidiki terkait kepemilikan senjata api,” tutup Faisal.

Share this: