Asmunan Digeser, Kadisdik Dijabat Sofyan, Nazaruddin Jadi Kepala BKD Asahan

Share this:
BMG
Wakil Bupati Asahan Surya saat melantik salahseorang camat, Senin (14/1/2019).

KISARAN, BENTENGASAHAN.com– Rotasi jabatan pimpinan tinggi pratama berlangsung di lingkungan Pemkab Asahan. Asmunan yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) digeser menjadi Staf Ahli Bupati Asahan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Posisi sebagai Kepala Dinas Pendidikan Asahan kemudian diisi oleh sosok berpengalaman, Sofyan. Sementara jabatannya sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Asahan digantikan oleh Nazaruddin, ASN yang selama ini berada di pos Staf Ahli Bupati Asahan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Pergeseran jabatan pimpinan tinggi pratama lingkungan Pemkab Asahan itu dikukuhkan bersama pelantikan 30 pejabat eselon III dan IV Pemkab Asahan bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (14/1/2019). Pelantikan dipimpin langsung Wakil Bupati Asahan Surya.

BacaTerlibat Pungli, Dua ASN di Pemkab Asahan Terjaring OTT

Atas nama Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang, Surya dalam sambutannya menyebutkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik itu telah melalui uji kompetensi yang dilakukan oleh Panitia Seleksi (Pansel), baik di bidang teknis dan sosiokultural.

“Untuk pejabat administrator juga telah melalui seleksi Baperjakat, sehingga diharapkan agar seluruh ASN di lingkungan Pemkab Asahan untuk mempersiapkan segala tuntutan persyaratan yang berlaku,” ujar Surya.

Para pejabat eselon II, III dan IV lingkungan Pemkab Asahan dilantik, Senin (14/1/2019).

Surya mengucapkan terima kasih kepada kepala dinas (Kadis) lama yang telah membantu memajukan pembangunan di Asahan. Demikian pula kepada kepala dinas yang baru dilantik, kiranya dapat bersinergi dan meningkatkan kualitas kerja di lingkungan kerjanya.

BacaDendam Asmara di Hotel Central Kisaran, Kekasih Ditembak Lalu Bunuh Diri

Kepada para camat yang lama, Surya juga mengucapkan terima kasih atas kinerjanya dan kepada camat yang baru dilantik agar bekerja secara maksimal di wilayah kerjanya dan dapat bersinergi dengan lurah/kepala desa dan unsur-unsur aparatur kecamatan.

Share this: