Kapolda Sumut: Alfatihah Teruntuk Almarhum Ibunda Ustad Abdul Samad

Share this:
BMG
Bersama Ustad Abdul Somad (kiri), hadir Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Walikota Tanjungbalai HM Syahrial, Wakil Bupati Asahan Surya, dan sejumlah pejabat tinggi di Sumatera Utara, saat almarhum ibunda UAS disalatkan di Masjid Abdul Rahman Sei Silau, Senin (18/3/2019) malam sekitar pukul 21.45 WIB.

SILAU LAUT, BENTENGASAHAN.com– Seribuan jamaah berkumpul di kediaman almarhumah Hj Rohana binti Nuruddin, ibunda tercinta dari Ustadz Abdul Samad (UAS) di Desa Silau Laut, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Senin (18/3/2019) malam. Diantaranya hadir Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Agus Andrianto, Walikota Tanjungbalai HM Syahrial, Wakil Bupati Asahan Surya, dan sejumlah pejabat tinggi di Sumatera Utara.

“Saya dan jajaran Polda Sumut sangat berduka. Mari kita lapaskan Alfatihah buat almarhumah ibunda dari Ustadz Abdul Somad,” ucap Agus.

Agus mengatakan, Ustadz Abdul Somad yang akrab disapa UAS merupakan tokoh, ustadz tauladan.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan kuat,” pungkasnya.

Jenazah almarhumah ibunda Ustad Abdul Somad ditandu sejumlah petugas kepolisian ke pemakaman keluarga di Silau Laut, Asahan, Senin (18/3/2019), malam sekitar pukul 21.45 WIB.

Jenazah almarhumah tiba di rumah duka sekitar pukul 18.15 WIB, dibawa dengan mobil ambulans dan pengawalan polisi dari Pekanbaru, Provinsi Sumatera Utara. UAS dan rombongan tiba di rumah duka sekitar pukul 20.30 WIB.

BacaInnalillah, Ibunda Ustad Abdul Somad Meninggal, Jenazah Dibawa ke Silau Laut Asahan

BacaIbunda Wafat Setelah Sahur, Mandi dan Salat Subuh, UAS: Seperti yang Mak Inginkan

Setibanya di rumah duka, UAS langsung melihat jenazah ibunda tercinta dan kemudian disalatkan di Masjid Abdul Rahman Sei Silau. Jenazah kemudian dibawa dengan menggunakan keranda ditandu oleh sejumlah polisi dan jamaah ke pemakaman sekitar pukul 21.45 WIB.

Share this: