Misteri Temuan Mayat Pria di Sumur Tua Kebun Sawit PT BSP Kisaran

Share this:
BMG
Petugas kepolisian dibantu kru Damkar Kabupaten Asahan berusaha mengevakuasi jasad pria dari dalam sumur areal kebun sawit PT Bakrie Sumatera Plantations (BSP) Kisaran, Kamis (4/7/2019).

PULOBANDRING, BENTENGASAHAN.com– Sesosok jasad pria ditemukan membusuk dalam sumur tua di lokasi areal kebun sawit PT Bakrie Sumatera Plantations (BSP) Kisaran, Kamis (4/7/2019) sekitar pukul 08.00 WIB. Belum diketahui siapa identitas korban, namun ada warga menyebut jika korban merupakan warga Bunut Barat, bernama Bobby Chandra.

Informasi diperoleh, penemuan mayat membusuk tersebut berawal saat seorang penderes Wakijan (48) mencium aroma tak sedap di lokasi kerja, Tanah Raja Estate Divisi IV, Desa Pulo Bandring, Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan.

Curiga dengan aroma tak sedap itu, Wakijan menemui Mandor Besar Misno dan melaporkan kecurigaannya. Selanjutnya, mereka bersama-sama mencari asal aroma tersebut.

BacaGeger Temuan Mayat Tanpa Identitas di Tepian Sungai Asahan

Baca7 Fakta di Balik Temuan Mayat Sepasang Kekasih Tanpa Busana di Hotel Central Kisaran

Mereka menemukan sumber aroma itu dari sumur tua di tengah lahan kebun sawit. Dan saat melihat ke dalam sumur, nampak sosok mayat yang sudah membusuk dengan posisi telungkup.

Temuan ini langsung mereka laporkan ke Kepala Dusun (Kadus) Kusri Hariati yang langsung menghubungi pihak kepolisian. Tak lama kemudian, Polsek Kota Kisaran tiba di lokasi.

BacaHeboh Temuan Mayat Pria dan Wanita Tanpa Busana di Hotel Central Kisaran

BacaGeger Temuan Mayat Tak Dikenal di Tangkahan Kerikil Rantauprapat

Penemuan itu dibenarkan Kapolsek Kota Kisaran Iptu Eddy Siswoyo, melalui Kanit Reskrim Ipda Arbin Rambe. Arbin mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki identitas jasad yang sudah hampir membusuk itu.

“Namun menurut keterangan beberapa warga, mayat yang ada di dalam sumur itu diduga warga Bunut Barat yang bernama Bobby Chandra,” tuturnya.

Saat ini, sedang dilakukan evakuasi jasad dari dalam sumur oleh pihak Basarnas Tanjungbalai Asahan.

Share this: