Zahir-Oky, Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Batubara Terpilih

Share this:
BMG
Ketua KPU Batubara Muksin Kalid menyerahkan berita acara penetapan kepada Oky, Wakil Bupati Batubara terpilih usai rapat pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati Batubara periode 2018-2023, Rabu (25/7/2018).

BATUBARA, BENTENGASAHAN.com– Zahir dan Oky Iqbal Frima secara resmi ditetapkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batubara terpilih. Penetapan pasangan yang diusung PDIP, Gerindra, PBB, PPP dan PKB, ini berdasarkan keputusan KPU Batubara, dalam rapat pleno terbuka penetapan pasangan bupati dan wakil bupati terpilih yang dilaksanakan di Kantor KPU Batubara, Rabu (25/7/2018) pagi.

Ketua KPU Batubara Muksin Kalid menyebutkan, pasangan Zahir dan Oky secara resmi ditetapkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batubara terpilih untuk periode 2018-2023, setelah mendapat perolehan suara 73.078 atau 41,80 persen pada Pilkada Serentak yang digelar 27 Juni 2018 lalu.

(Baca: Unggul di Pilbup Batubara, Selamat Zahir-Oky)

Muksin mengatakan, sukses tidaknya pelaksanaan pilkada apabila seluruh tahapan selesai diselenggarakan. Maka, dengan berakhirnya rapat pleno ini, selanjutnya laporan penggunaan keuangan.

Pada kesempatan itu, Muksin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan pilkada Batubara tahun 2018 ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan pendukung Zahir dari kubu Proza, Khairul Muslim.

(Baca: Menang di Pilbup Batubara, Ini Prioritas 100 Hari Kerja Zahir..)

Sementara itu, dari empat pasangan calon pilkada Batubara, yang hadir dalam rapat pleno terbuka itu hanya Wakil Bupati terpilih Oky Iqbal Frima.

Oky sendiri, usai Rapat Pleno Terbuka KPU Batubara juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Batubara telah memberi kepercayaan kepada pasangan nomor urut 3.

Share this: