Hari Pertama Bertugas Sebagai Bupati Batubara, Zahir Sampaikan Tiga Maklumat

Share this:
BMG
Bupati Batubara Zahir, didampingi Wakil Bupati Oky Iqbal Frima, saat diwawancara sejumlah wartawan di hari pertama bertugas, Jumat (28/12/2018).

LIMAPULUH, BENTENGASAHAN.com– Hari pertama bertugas sebagai Bupati Batubara, Zahir menyampaikan tiga maklumat untuk dilaksanakan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batubara.

“Hari kerja pertama ini kita melaksanakan apel gabungan. Dalam apel ini kita berikan tiga maklumat untuk dilaksanakan seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Batubara,” kata Zahir, didampingi Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima, usai melaksanakan apel gabungan di Lapangan Dolok Pop, Kecamatan Lima Puluh, Jumat (28/12/2018).

Ke-tiga maklumat itu, yakni:

Pertama: Mewujudkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa (TYME), bekerjalah secara baik, disiplin, jujur, dan bertanggung jawab serta tingkatkan ilmu pengetahuan dan keterampilan dengan cara membaca dan berdiskusi.

Sehingga kompetensi dimana kita bertugas semakin baik sekaligus bekerjalah secara tim dan bersinergi antara satu OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dengan OPD lainnya dan antara OPD dengan masyarakat maupun antara OPD dengan institusi pemerintah lainnya di wilayah Kabupaten Batubara.

BacaZahir-Oky Resmi Jabat Bupati dan Wakil Bupati Batubara, Tentang Pilres Ini Pesan Edy

BacaZahir-Oky, Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Batubara Terpilih

KeduaBerikan pelayanan yang mudah dan cepat kepada seluruh lapisan masyarakat dan para investor yang membutuhkan pelayanan administrasi dari pemerintah daerah.

Sehingga masyarakat dan investor merasakan kehadiran pemerintah daerah benar-benar membantu masyarakat dan investor dalam proses admisnistrasi dan proses pembangunan di daerah ini.

BacaAsmara Terlarang Bidan Cantik dan Oknum Camat Terungkap di Kamar 01 Hotel Teraso

BacaKapolres Batubara Turun, Tiga Kapal Pukat Grandong Ditangkap

KetigaSebagai ASN dan pejabat struktural yang diberi kepercayaan dalam jabatan, bekerjalah sesuai dengan pokok dan fungsi serta bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Sehingga setiap bentuk perencanaan dan program pembangunan yang dikerjakan terhindar dari masalah-masalah hukum dikemudian hari.

Share this: