Ada Ceceran Darah dan Jasad Ditutupi Kuali, Ternyata Korban Pembunuhan

Share this:
BMG-AMRI PASARIBU
Jasad korban saat berada di rumah duka di Kecamatan Lima Puluh, Batubara.

BATUBARA, BENTENGASAHAN.com – Warga Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara dan sekitarnya dihebohkan dengan penemuan jasad wanita berusia 70 tahun yang belakangan diketahui bernama Misni.

BACA: Dendam Asmara di Hotel Central Kisaran, Kekasih Ditembak Lalu Bunuh Diri

Misni ditemukan tewas mengenaskan dengan luka di kepala, di dalam gudang dan ditutup kuali di rumahnya di Dusun VI, Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Batubara, Senin (18/3/2019) sekitar pukul 14.30 WIB. Diduga, korban dibunuh oleh perampok.

Jumiin, anak sulung korban menerangkan, peristiwa menggegerkan ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIB ketika menantu Nek Misniati pulang kerja melihat banyak genangan darah di dapur sampai ke dalam gudang.

Si menantu kemudian menyusuri ceceran darah ini dan menemukan tubuh Nek Misniati telentang dengan luka di leher di dalam gudang gelap dan ditutupi kuali besar. Seketika ia menjerit histeris.

Jeritan ini yang membuat tetangga berdatangan sehingga dalam sekejap tetangga berkumpul dan segera melapor kepada pihak kepolisian.

BACA: Kisah Cinta Segitiga Berujung Maut, Suami Tersungkur di Tangan Selingkuhan

Sementara, Suryani, anak ketiga Nek Misniati, beberapa kali jatuh pingsan dan seperti orang kesurupan melihat keadaan ibu kandungnya dalam keadaan mengenaskan.

Share this: