Agtagana FC Dibungkam Skor 9-0, PS Kwarta Pastikan Lolos ke 16 Besar

Share this:
BMG
Salahsatu pemain lini depan PS Kwarta, Bayu Tri Sanjaya (baju putih), saat berebut bola dengan pemain Agtagana FC pada laga kedua grup A Liga 3 Zona Sumut, di Lapangan Pasar III Marindal, Selasa (10/7/2018). Dalam laga yang berlangsung dibawah guyuran hujan itu, PS Kwarta unggul atas Agtagana FC, dengan skor telak 9-0.

Grup A Liga 3 Zona Sumut

MEDAN, BENTENGASAHAN.com– Hasil positif kembali dicatat PS Kwarta pada laga kedua Grup A Liga 3 Zona Sumatera Utara (Sumut), Selasa (10/7/2018). PS Kwarta berhasil menundukan Agtagana FC dengan skor telak 9-0 di Lapangan Pasar III Marindal.

Dengan hasil ini, Kwarta memastikan tiket ke babak 16 besar Liga 3 zona Sumatera Utara, setelah menjadi pemuncak klasemen dengan enam poin. Kwarta mendampingi Medan Sakti yang juga lolos usai mengalahkan PSSA Asahan 2-1.

Dalam laga ini pesta gol diawali saat Kwarta tampil mendominasi sejak menit awal. Menurunkan Bayu Tri Sanjaya sebagai andalan di lini depan, Kwarta langsung mencetak gol cepat.

Hasilnya, Bayu Tri Sanjaya dan Denny sama-sama membukukan tiga gol. Tiga gol lainnya masing-masing diciptakan Lesmana, Jefri dan Angga.

Sejatinya, Agtagana juga menciptakan banyak peluang. Namun performa gemilang, Iqbal di bawah mistar Kwarta menjadi jaminan.

Pelatih Kwarta, Amrico sangat puas dengan kemenangan timnya. Menurutnya, para pemain menerapkan instruksi yang diberikan.

“Alhamdulillah, kami sudah memastikan lolos ke babak berikutnya. Anak-anak bermain dengan baik meskipun masih ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki menghadapi babak berikutnya,” ucap Amrico.

Meski sudah memastikan tiket, pelatih berlisensi C AFC itu mengatakan akan tetap bermain ngotot pada laga penyisihan terakhir kontra Medan Sakti, Kamis (12/7/2018). Laga itu menjadi perebutan juara grup A.

“Pasti tetap ngotot, kami berharap bisa juara grup. Tapi untuk sementara ini target awal telah tercapai lolos dari penyisihan grup. Tapi saya enggak mau anak-anak cepat puas,” tandasnya.

Share this: