Saddam Hussein Lapor Polisi, Pencuri Kelapa Sawit Miliknya Langsung Diciduk 

Share this:
BMG
Pelaku inisial C dan M, diamankan dalam kasus pencurian kelapa sawit milik Saddam Hussein di Dusun III, Parit Minyak, Desa Aek Korsik, Kecamatan Aek Kuo, Labura, belum lama ini.

LABURA, BENTENGASAHAN.com– Saddam Hussein sangat kesal ketika mendapat laporan kelapa sawitnya kecurian di Dusun III, Parit Minyak, Desa Aek Korsik, Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Saddam langsung bergerak dan menemui Kepala Dusun III, tapi tidak ada respon sehingga kasus tersebut ditangani petugas kepolisian.

Aksi pencurian itu terjadi pada Selasa (17/7/2018), sore sekira pukul 15.00 WIB. Saddam Hussein menerima telepon dari penjaga kebun sawitnya bernama Suherman yang menyebutkan bahwa dirinya telah memergoki pelaku berinisial C (26) dan MM (21) mengambil tanda buah segar (TBS) sawit.
Pada hari itu juga, Saddam Hussein mendatangi pelakunya, dan C maupun MM mengakui perbuatannya. Kemudian Saddam Hussein melaporkan hal itu ke Kadus. Namun tidak ada tindak lanjutnya.

Karena tidak ada tindak lanjut, Saddam Hussein pada Jumat (19/7/2018), sekira pukul 09.30 WIB, melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Aek Natas dan atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp200 ribu.

(Baca: Empat Inang-inang Curi Sawit PTPN 3 Diringkus, Satu Asal Batubara)

Lalu, pada Selasa (24/7/2018), sore sekira pukul 18.30, pelaku C dan MM diamankan dan setelah diinterograsi bahwa para pelaku mengakui perbuatannya. Kemudian, C dan M berikut dengan barang bukti 9 janjang sawit dibawa ke Polsek Aek Natas untuk diproses lebih lanjut.

 

Share this: