Plt Bupati ke Asosiasi Senam: Semoga Bawa Prestasi Bagi Labuhanbatu

Share this:
BMG
Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe (dua kanan) saat mengikuti senam bersama anggota ASKI, Sabtu (22/9/2018).

RANTAUPRAPAT, BENTENGASAHAN.com– Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kabupaten Labuhanbatu. Pelantikan Pengurus ASKI Labuhanbatu itu langsung dilakukan Ketua DPD ASKI Sumatera Utara Ade Husein, Sabtu (22/9/2108), bertempat di Gedung Olahraga, Rantauprapat.

Ketua DPD ASKI Sumut Ade Husein, dalam amanatnya memperkenalkan bahwa ASKI adalah tempat berkumpulnya para instruktur senam di Indonesia. Menurut Ade Husein, sebagai organisasi yang menaungi para instruktur senam, ASKI juga telah diberi kepercayaan menjadi lembaga penguji kompetensi bagi instruktur senam di Indonesia.

“Jadi, alhamdulillah kami telah diberi kepercayaan menjadi salah satu organisasi yang dapat memberi uji kompetensi bagi para instruktur senam,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC ASKI Kabupaten Labuhanbatu yang baru dilantik Sungguh Hati Daeli mengucapkan terima kasih atas dukungan plt Bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe atas kehadirannya memberi motivasi kepada DPC ASKI Labuhanbatu.

Kepada para pengurus dan anggota DPC ASKI, dia mengajak untuk bekerjasama membesarkan organisasi itu di Labuhanbatu.

“Harapan, saya ke depan kita selalu bergandeng tangan. Kalau ada riak-riak, mari kita selesaikan di dalam. Kita akan kibarkan bendera ASKI di Kabupaten Labuhanbatu,” pungkasnya.

(Baca: Menumbuhkembangkan Minat Baca Karena Buku Adalah Jendela Dunia)

(Baca: KPK Dalami Aliran Uang Rp46 Miliar ke Pangonal Harahap)

Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, dalam arahannya mengatakan, kehadiran DPC ASKI diharapkan dapat membawa prestasi bagi Kabupaten Labuhanbatu.

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Saya berharap agar ASKI selalu eksis dan membawa prestasi bagi Labuhanbatu,” tuturnya.

Acara pelantikan tersebut, diselingi dengan seminar dengan tema ‘Peningkatan Pengetahuan dan Keterampilan Mengajar Bagi Instruktur Senam di Labuhanbatu dan Pelatihan Senam Kebugaran Indonesia (SKI)’.

(Baca: Di Hadapan Tuan Guru Gunung Selamat, Andi Suhaimi Janji Bangun Makam Raja Setia Dalimunthe)

(Baca: Pangonal Harahap: Ini Semua Salahku, Saya Harap Umar Menyerahkan Diri)

Bertindak sebagai pembicara dalam seminar tersebut diantaranya, Ketua DPD ASKI Sumut Ade Husein, Dosen Fakultas Olahraga Unimed Rahma Dewi, dan trainer Suhendra.

Share this: