Ternyata, Gudang Panglong Toko Asia Maju Beroperasi Tanpa Izin

Share this:
OEN HASIBUAN-BMG
Gudang milik Toko Panglong Asia Maju, Jalan SM Raja, Rantauprapat, Labuhanbatu, diduga tidak memiliki izin. Foto ini diabadikan Selasa (23/10/2018).

RANTAUPRAPAT, BENTENGASAHAN.com– Toko Asia Maju yang beralamat di Jalan SM Raja, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, merupakan salahsatu panglong terbesar di Rantauprapat. Panglong ini sudah beroperasi sejak lama. Tapi ternyata, gudang panglong yang beroperasi di inti kota Rantauprapat itu hingga kini belum memiliki izin.

 

Salah seorang warga inisial FD, menuturkan jika keberadaan gudang panglong itu sangat mengganggu aktivitas pengguna jalan protokoler. Pasalnya, di lokasi gudang itu dekat dengan pusat perbelanjaan dan lokasi perkantoran Pemkab Labuhanbatu.

“Kalau masuk truk besar yang membawa material untuk dibongkar di gudang itu, macetlah jalanan,” keluh warga.

Dia berharap Pemkab Labuhanbatu segera melakukan penertiban operasi gudang itu.

“Kita berharap agar gudang itu ditertibkanlah,” ujarnya.

(Baca: Urugan Tanah Tanpa Tahu Pemilik IUP, Pengusaha Galian C Dilapor ke Polisi)

(Baca: Agar Masyarakat Terlindungi dari Obat dan Makanan Berisiko Terhadap Kesehatan)

Sementara, Ahua, pemilik gudang panglong ketika dikonfirmasi, BENTENG ASAHAN (asahan.bentengtimes.com), Senin (22/10/2018), sore, mengakui jika gudang panglong miliknya belum memiliki izin, melainkan masih dalam proses pengurusan.

“Masih dalam pengurusan. Uda lama saya urus itu, hampir 30 juta uang saya keluar itu. Tapi sampai sekarang, izin belum keluar,” ujarnya.

Share this: