Pesan Menohok Andi Suhaimi Buat PNS yang Senang Nongkrong di Warkop

Share this:
OEN HASIBUAN-BMG
Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, bersalaman dengan Kadis Kominfo M Ihsan Harahap, usai apel pagi, Senin (5/11/2018). 

RANTAUPRAPAT, BENTENGASAHAN.com– Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe memberi warning kepada PNS di jajaran Pemkab Labuhanbatu, yang senang nongkrong di warung kopi (warkop) dan keluyuran di pusat-pusat perbelanjaan saat jam dinas. Ia mengajak seluruh PNS Pemkab Labuhanbatu agar meningkatkan disiplin kerja untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu lebih baik.

“Kedepannya, saya tidak mau lagi di jam kerja ada di warung kopi. Saya tidak ingin bapak/ibu di jam kerja itu kedapatan tidak masuk kerja. Silahkan bapak/ibu kalau mau ngopi, tapi jangan pakai baju dinas! Begitu juga dengan ibu-ibu, jangan ke supermarket karena saya akan membuat tim dalam hal ini,” tegas Andi Suhaimi Dalimunthe, saat memimpin apel pagi kelompok I dan II di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, bertempat di Lapangan Diklat BKPP, Senin (5/11/2018).

Plt Bupati Labuhanbatu mengungkapkan, sejak dilantik menjadi Wakil Bupati Labuhanbatu pada 17 Pebruari 2016, ia kerap kali menemukan banyak sekali ketidakjujuran, tidak ada kedisiplinan di lingkungan Pemkab Labuhanbatu. Maka dari itu, ia mengajak seluruh PNS agar meninggalkan seluruh kebiasaan buruk tersebut dan bangkit bersama membangun Labuhanbatu lebih baik kedepan.

“Kita berbeda agama, beda suku tapi punya satu tujuan membangun Labuhanbatu. Saya yakin semua yang hadir pada hari ini, cinta dan ingin berbuat yang terbaik di Kabupaten Labuhanbatu,” ucapnya.

(Baca: Bah! PPTK di Dinkes Labuhanbatu Dijabat Seorang Staf Non Eselon)

(Baca: Protes Dugaan Penyalahgunaan Anggaran JKN di Dinkes Labuhanbatu)

Andi optimis lewat inovasi-inovasi yang ia gagas akan memberi manfaat untuk generasi muda mendatang. Dia juga yakin bahwa capaian itu akan terwujud bila dikerjakan dengan kejujuran dan kedisiplinan.

“Kalau bapak/ibu cinta Labuhanbatu, apa yang akan kita tinggalkan sama anak cucu kita? Umur saya 45 tahun, paling lama 20 atau 30 tahun lagi selesai, anak kita akan menikmati buah hasil yang kita lakukan di masa kita bisa berbuat di Kabupaten Labuhanbatu,” ujarnya.

(Baca: Plt Bupati Labuhanbatu Ingin Rencana Pembangunan Bandara Dilanjutkan)

(Baca: 2019, Pengelolaan APBD Labuhanbatu Harus Transparan)

Hadir dalam apel pagi itu, Sekdakab Ahmad Muflih, para Asisten, dan para Kepala OPD di Setdakab Labuhanbatu.

Share this: