Berkunjung ke Pasar Kota Pinang, Sandiaga Uno Justru Disuruh Pulang, Lho..

Share this:
BMG
Sandiaga Uno mendapati poster bertuliskan 'pulanglah' saat berkunjung ke pasar tradisional, Kota Pinang, Labuanbatu Selatan, Selasa (11/12/2018).

LABUSEL, BENTENGASAHAN.com– Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno mengawali kampanyenya di Sumatera Utara dengan berkunjung ke pasar tradisional, Kota Pinang, Labuanbatu Selatan (Labusel), Selasa (11/12/2018). Namun, saat Sandi tiba, terpampang poster karton berwarna putih memuat tulisan: ‘Pak Sandiaga Uno Sejak Kecil Kami Sudah Bersahabat, Jangan Pisahkan Kami Gara-gara Pilpres. Pulanglah!’

Membaca poster itu, Sandiaga tersenyum lebar dan menanggapinya santai.

“Jadi saya pulang aja nih?” tanya Sandi.

Lantas, Sandiaga memasuki lapak yang menggantung poster tersebut dan mencoba mencari orang yang memasangnya. Si pemasang poster bernama Drijon Sihotang.

“Bapak memasangnya sendiri? Kami sejak awal selalu ingin menciptakan kampanye yang sejuk, tidak memecah belah. Kampanye berpelukan pak Drijon. Tidak ada upaya memecah belah,” ucap Sandi kepada Drijon, yang hanya terdiam.

Pada kesempatan itu, ada suara wanita menimpali bahwa ada pihak yang membayarnya supaya poster tersebut dipasang.

“Kami dibayar pak untuk pasang poster itu,” ungkap wanita itu.

Salahseorang pedagang menunjukkan poster yang memuat tulisan penolakan kedatangan Sandiaga Uno di pasar tradisional, Kota Pinang, Labuanbatu Selatan, Selasa (11/12/2018).

Tapi, Drijon segera membantahnya.

“Tidak pak, itu aspirasi kami,” ujar Drijon.

Baca: Sandiaga Uno Pergi ke Moskow saat Jakarta Lagi Ruwet

Baca: Adu Cepat di Danau Sunter, Sandiaga Uno Kalah dari Menteri Susi

Sandi pun tidak mempermasalahkan hal tersebut. Dia melanjutkan langkahnya melihat kondisi pasar yang becek itu. Sandi berhenti di lapak Ikan Sale dan bertemu Yusuf, sang penjual ikan.

Share this: