Jalan Menuju Desa Lubuk Nor-nor Tertimbun Longsor, Kadis PU Tolong Kirim Alat Berat!

Share this:
OEN HASIBUAN-BMG
Jalan kabupaten di Dusun Lubuk Nor-Nor, Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu, tertimbun longsor, Selasa (18/12/2018).

LABUHANBATU, BENTENGASAHAN.com– Jalan kabupaten di Dusun Lubuk Nor-Nor, Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu, tertimbun longsor, Selasa (18/12/2018). Kepala Dinas PU diminta segera mengirimkan alat berat seperti beko untuk membersihkan material longsoran dari bahu jalan.

Kepala Desa Janji Zahri Hasibuan menyampaikan pihaknya sudah turun ke lokasi mengevakuasi material longsor agar arus lalu lintasa kembali normal. Hanya saja, mereka masih menggunakan alat seadanya sehingga diperlukan alat berat berupa beko untuk membersihkan material longsor dari bahu jalan.

“Saya sudah lapor ke BPBD Labuhanbatu. Saat ini, kita sama-sama di lapangan bersama BPBD, Camat membersihkan tanah longsor agar arus lalu lintas normal kembali,” ujarnya.

BacaInsiden Rambin Putus, Seorang Pelajar SMK Pemda Rantauprapat Hilanga

BacaTanpa Pikir Panjang, Andi Suhaimi Bopong Ibu Hamil

Kepala BPBD Labuhanbatu Sofyan Hasibuan mengatakan, masih menunggu alat berat. Ia berharap Kadis PU segera mengirimkan alat berat beko untuk menyingkirkan tanah akibat longsor yang menutupi badan jalan.

Sofyan menyampaikan, sesuai arahan plt Bupati Labuhanbatu, pihaknya tetap siaga jika sewaktu-waktu terjadi bencana.

“Tak ada kata lelah, kita tetap siaga,” ujar Sofyan.

Share this: