Empat Jabatan Eselon II Masih Kosong, Assessment Segera Dilakukan

Share this:
LAMHOT SITORUS-BMG
M Muhfli, Sekda Labuhanbatu.

RANTAU, BENTENGASAHAN.com– Saat ini, masih ditemukan kekosongan jabatan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Labuhanbatu. Maka dari itu, dalam waktu dekat akan dilakukan assessment dan evaluasi ASN (Aparatur Sipil Negara).

Informasi dihimpun, Kepala OPD yang masih belum terisi hingga saat ini, yakni Sekretaris DPRD, Kadis Perumahan dan Permukiman (Perukim), Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), dan Kadis Perizinan, Penanaman Modal Pelayanan Terpadu (P2MPT).

Menanggapi hal itu, Sekda Labuhanbatu M Muhfli kepada wartawan mengatakan, segera dilakukan Assessment dan Evaluasi ASN untuk ditempatkan pada jabatan strategis mendukung kinerja pemerintah.

“Ya, dalam waktu dekat kita akan melakukan assessment dan evaluasi ASN dalam rangka meningkatkan pelayanan publik,” kata Muhfli via selulernya, Selasa (24/9/2019).

BacaPilkada Labuhanbatu 2020, PDIP Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati

BacaDatang ke Tanjungbalai Jadi Kurir Sabu, Warga Labuhanbatu Ini Gol

Hal senada dikatakan Kapala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Zainuddin Siregar. Ia mengungkapkan, telah berkoordinasi dengan atasannya. Menurutnya, jabatan eselon II yang masih kosong sebaiknya segera diisi demi terselenggaranya pelayanan publik dan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu.

“Dalam waktu dekat, atas persetujuan dan instruksi bupati, segera kita lakukan (assessment, red),” pungkas Zainuddin.

BacaDahlan Bukhari Kembali Pimpin PDIP Labuhanbatu

BacaBonus Menanti Atlet Labuhanbatu Peraih Medali di Porprovsu 2019

Untuk diketahui, Andi Suhaimi Dalimunthe, yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati Labuhanbatu secara resmi telah dilantik sebagai Bupati Labuhanbatu defenitif. Pengangkatan Andi Suhaimi menyusul penonaktifan Pangonal Harahap sebagai bupati karena tersangkut kasus korupsi di KPK.

Share this: