Maraden Sianipar Dibunuh, Nasdem Labuhanbatu Turut Berduka

Share this:
BMG
Ir Maraden Sianipar semasa hidup juga pernah menjadi caleg NasDem untuk DPRD Labuhanbatu.

RANTAUPRAPAT, BENTENGASAHAN.com– Kematian Ir Maraden Sianipar juga membawa duka mendalam bagi keluarga besar Partai NasDem Kabupaten Labuhanbatu. Ternyata, Maraden Sianipar semasa hidupnya selain aktif di dunia jurnalistik juga pernah menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Labuhanbatu, dari partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Benar, beliau ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif di Labuhanbatu pada pileg 2019,” ungkap Ketua DPD Partai NasDem Lauhanbatu HM Arsyad Rangkuti, kepada BENTENG ASAHAN, Kamis (31/10/2019).

Arsyad mengungkapkan, sosok Maraden dikenal baik, pintar dan cepat bergaul dengan siapa pun di internal partai. Kepada polisi, politikus yang kini duduk sebagai Anggota DPRD Labuhanbatu ini berharap agar segera mengungkap siapa pelaku di balik pembunuhan sadis korban.

“Kita berharap polisi segera mengungkap pelaku pembunuhan terhadap korban agar masyarakat tidak resah. Kita juga meminta aparat penegak hukum memberikan hukuman setimpal terhadap pelaku,” ujar Arsyad.

Sekadar diketahui, Ir Maraden Sianipar maju sebagai caleg dengan nomor urut 4 bersama-sama dengan Masito Lubis dan Nur Aini Harahap di Daerah Pemilihan IV meliputi Kecamatan Panai Tengah dan Panai Hilir.

BacaInsan Pers Berduka, Dua Orang Wartawan di Labuhanbatu Dibunuh

BacaPartai NasDem Gelar Pembekalan Caleg Labuhanbatu Raya

Dalam berita sebelumnya, Maraden Sianipar ditemukan meninggal dunia di dalam parit belakang gudang kontainer milik PT SAB/KSU Amelia, di Dusun VI Desa Wonosari, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu. Saat ditemukan, kondisi tubuh warga Jalan Gajah Mada, Rantauprapat, ini sangat memprihatinkan. Sekujur tubuhnya penuh luka akibat tusukan benda tajam dan tangan kiri korban terputus.

Share this: