Djarot: Pemimpin Harus Turun Langsung, Bukan Sekadar Nampang Foto di Baliho

Share this:
HARIS-ASAHAN.BENTENGTIMES.com
H Djarot Saiful Hidayat memaparkan program-program DJOSS dalam acara tatap muka dengan masyarakat Dusun III, Desa Bagan Bilah, Kecamatan Panai Tengah, Labuhanbatu, Senin (30/4/2018) malam.

LABUHANBATU, ASAHAN.BENTENGTIMES.com – Menjadi pemimpin itu harus turun ke lapangan, melihat langsung kondisi masyarakatnya dan peka terhadap kebutuhan masyarakat. Jadi, bukan sekadar nampang foto di baliho-baliho.

Demikian disampaikan H Djarot Saiful Hidayat dalam acara silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat di Dusun III, Desa Bagan Bilah, Kecamatan Panai Tengah, Labuhanbatu, Senin (30/4/2018) malam.

Djarot mengungkapkan, setelah melakukan kunjungan ke sejumlah daerah di Sumut, mayoritas masyarakatnya mengeluhkan kondisi jalan yang rusak.

Bersama Sihar Sitorus, Djarot menjanjikan akan menyelesaikan perbaikan jalan-jalan provinsi yang rusak dalam tempo dua tahun.

“Insya Allah, semua jalan-jalan provinsi yang rusak, akan kita targetkan selesai dalam tempo dua tahun,” ucapnya.

Masih kata Djarot, kemenangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus sesungguhnya adalah kemenangan masyarakat yang ingin Sumut sejahtera, masyarakat yang ingin pemerintahannya bersih dan bebas korupsi. Kemenangan bagi masyarakat yang ingin Sumut, semua urusan mudah dan transparan.

Kemenangan bagi warga Sumut, yang ingin otaknya cemerlang, hati senang, perut kenyang dan isi dompet tidak kurang.

H Djarot Saiful Hidayat bernyanyi bersama warga dalam acara tatap muka dengan masyarakat Dusun III, Desa Bagan Bilah, Kecamatan Panai Tengah, Labuhanbatu, Senin (30/4/2018) malam.

Oleh sebab itu, Djarot mengajak masyarakat agar jangan lupa datang ke TPS pada 27 Juni 2018 dan pilihlah pemimpin sesuai hati nurani.

Sebelumnya, tokoh masyarakat Rusman Fahmi menyatakan, masyarakat pesisir Pantai Labuhanbatu siap memenangkan pasangan H Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Dengan harapan kelak ketika terpilih agar memperhatikan sektor pertanian yang menjadi profesi masyarakat pesisir pantai Labuhanbatu.

Dalam acara itu, sekaligus dirangkai penyerahan santunan anak-anak yatim dari Yayasan Umat Al Falah.

Selesai pemberian santunan, warga kemudian meminta Djarot Saiful Hidayat menyumbangkan suara emasnya. Dan, masyarakat pun ikut larut dan ikut berdendang ria dengan calon pemimpin favorit mereka.

Hadir dalam acara temu ramah tersebut Anggota Fraksi PDIP DPRD Labuhanbatu Marsono, dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Share this: