Laka Maut dekat Pintu Tol Teluk Mengkudu, Warga Sei Dadap Tewas Ditabrak Yaris

Share this:
BMG
Jenazah Ibnu Hajar, warga Sei Dadap, Asahan, yang mengalami laka lantas di dekat pintu tol Teluk Mengkudu.

SERGEI, BENTENGASAHAN.com– Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Sumatera (jalinsum) Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Desa Liberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei), Senin (14/1/2019) pagi sekitar pukul 06.55 WIB. Seorang warga Sei Dadap, Kabupaten Asahan tewas ditabrak mobil Toyota Yaris BK 1457 ZH, tak jauh dari pintu tol Teluk Mengkudu.

Informasi diperoleh, kecelakaan maut itu terjadi ketika mobil Yaris yang dikemudikan Sadden Sirait (56), hendak mendahului Bus Sejahtera. Dan di saat bersamaan, Ibnu Hajar (55) yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda BK 2419 VAG melaju dari arah berlawanan.

Melihat ada sepeda motor, Sadden yang beralamat di Jalan Pantai Cermin, Desa Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Sergai, itu tidak bisa mengelak hingga akhirnya terjadi tabrakan maut. Tubuh Ibnu terhempas di aspal. Akibat kecelakaan itu, korban yang diketahui beralamat lengkap di Dusun IV, Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Asahan, mengalami luka parah dan nyawanya tidak tertolong.

BacaPulang Pesta di Riau, Lima Sekeluarga Meninggal Laka Lantas di Labusel

BacaKecelakaan Maut di Perlintasan KA Tanpa Palang Desa Sekip, Kernet Selamat

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Haris membenarkan kejadian itu. Ia menuturkan, laka lantas itu bermula ketika Sadden yang berprofesi sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) itu datang dari arah Medan dan hendak mendahului Bus Sejahtera tapi kemudian tidak bisa menghindari laka lantas saat pengendara sepeda motor datang dari arah berlawanan.

“Kita sudah meminta keterangan saksi-saksi. Saat ini, kedua kendaraan diamankan di Mapolres Sergai,” pungkas Haris.

Share this: