Geger Temuan Mayat Tanpa Identitas di Tepian Sungai Asahan

Share this:
BMG
Petugas BPBD Asahan saat mengevakuasi mayat tanpa identitas ke RSUD HAMS Kisaran, Minggu (27/1/2019).

KISARAN, BENTENGASAHAN.com– Warga Jalan Manggis, Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, digegerkan penemuan mayat di tepi perairan sungai Asahan, Minggu (27/1/2019). Mayat tanpa identitas itu, memakai baju berwarna kuning.

“Salah satu warga yang ingin memancing ikan pertama yang menemukan mayat tanpa identitas itu,” kata Marpaung, Kepling Lingkungan II, Kelurahan Kedai Ledang.

Amatan di lokasi, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Asahan langsung mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan oleh warga dari perairan sungai Asahan.

Baca7 Fakta di Balik Temuan Mayat Sepasang Kekasih Tanpa Busana di Hotel Central Kisaran

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Eddy Siswoyo membenarkan kejadian penemuan mayat di pinggir aliran sungai Silau yang menggegerkan warga itu.

“Mayat yang ditemukan di aliran sungai itu tidak mempunyai identitas. Namun hasil pemeriksaan di RSUD HAMS Kisaran tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujar Iptu Eddy Siswoyo, kepada sejumlah media.

BacaDua Mayat Mengapung dengan Kaki dan Tangan Terikat di Pulau Pandang

Selanjutnya, Eddy Siswoyo mengatakan, pihaknya juga masih meminta keterangan dari warga sekitar dan lurah untuk memastikan alamat korban.

“Saat ini kami juga masih mencari pihak keluarga korban dengan berkordinasi dengan pihak lurah Kisaran Timur,” ungkapnya.

 

Share this: