Ugal-ugalan di Jalinsum Asahan, Bus Medan Jaya Tabrak Pemotor

Share this:
BMG
Petugas Sat Lantas Polres Asahan mengamankan Bus Medan Jaya BK 7959 DI yang menewaskan pengendara sepeda motor di jalinsum Asahan, Kamis (6/6/2019) malam.

ASAHAN, BENTENGASAHAN.com– Tabrakan maut terjadi di jalan lintas Sumatera (jalinsum) Asahan, Kamis (6/6/2019) malam. Bus Medan Jaya berpelat nomor BK 7959 DI menabrak pemotor hingga tewas.

Menurut saksi mata Ridwan Sihotang, Bus Medan Jaya saat itu melaju dari arah Medan menuju arah Rantauprapat. Saat melintasi tempat kejadian perkara (TKP), bus bercat merah itu hendak mendahului kendaraan lainnya dan di waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor metic berpelat nomor BM 3602 DP hingga tabrakan tidak terelakkan.

Bus Medan Jaya yang saat itu melaju kencang menyeret sepeda motor berikut dengan pengendaranya sejauh kurang lebih 60 meter. Akibat kejadian itu, pengendara yang belum diketahui identitasnya meninggal di tempat. Melihat itu, sopir bus Medan Jaya langsung melarikan diri.

“Setelah kejadian, polisi datang dan mengevakuasi korban tewas. Sopir busnya kabur. Sepeda motor korban juga terjepit di kolong bus Medan Jaya itu,” ujar Ridwan.

BacaBus Sempati Star Terguling di Labuhanbatu, Tiga Meninggal Dunia, 11 Luka-Luka

BacaBus Kota Pinang Tabrak Pick Up di Siguragura, 13 Orang Luka-luka

Jenazah korban kecelakaan dibawa polisi ke RSUD Asahan. Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti sepeda motor korban BM 3602 DP dan bus Medan Jaya di Sat Lantas Polres Asahan.

Share this: