Ini Program Djarot untuk Guru Ngaji

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
H Djarot Saiful Hidayat bersalaman dengan para relawan pada acara pengukuhan Relawan DJOSS di Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Sabtu (7/4/2018).

LANGKAT, BENTENGTIMES.com – Pada acara pengukuhan Tim Pemenangan Pujakesuma Centre Kabupaten Langkat, di Jalan Musyawarah Pasar 3,5 Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Sabtu (7/4/2018), H Djarot Saiful Hidayat membuka sesi dialog dengan warga.

Bu Mardianun, salah seorang warga yang pertama kali dapat kesempatan bersuara. Dalam kesempatan itu, Bu MArdianun berharap semua masyarakat Desa Tanjung Beringin dari Pasar I sampai Pasar 10 akan memilih pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus.

Tapi, Mardianun mengingatkan, kelak ketika Djarot-Sihar terpilih supaya menepati janjinya menjadi pelayanan masyarakat.

Sementara, Sri Handayani, menyampaikan agar Djarot memperhatikan kesejahteraan guru-guru ngaji. Ia mengungkapkan, ada banyak anak-anak enggan mengaji karena terkendala biaya.

“Otak pintar kurang pas tanpa perbaikan akhlak,” ujar Sri Handayani.

Menanggapi saran Sri, Djarot mengatakan sebaiknya guru ngajinya yang diberi honorarium.

“Guru ngaji kita beri honor, anak-anak pengajian bebas biaya. Nah ini pengajian penting sekali agar anak-anak punya akhlak, hormat ke orangtua, tahu mana yang baik dan yang salah, menyebarkan kasih sayang,” tandasnya.

Pada acara tersebut, turut hadir Presiden Pujakesuma H Suratman, Ketua Tim Pemenangan Pujakesuma Centre Sumut H Sujarwono, Endang dan para sepuh Pujakesuma lainnya.

Suratman menyampaikan agar jangan lupa tanggal 27 Juni 2018, datang ke TPS untuk menyampaikan hak suaranya.

“Sampaikan ke saudara-saudara kita, pilihan kita Djarot-Sihar,” ujar Presiden Pujakesuma H Suratman, didampingi Ketua Tim Pemenangan Pujakesuma Centre Sumut H Sujarwono.

Share this: