Empat Penghargaan Tanjungbalai Dalam Lomba Jambore PKK Provsu 2019

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai Hj Sri Silvisa Novita Syahrial (tengah) foto bersama dengan timnya di Acara Puncak Jambore Kader TP-PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di Ballroom Hotel Le Polonia & Convention, Medan, Jumat (23/8/2019) malam.

MEDAN, BENTENGASAHAN.com– Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tanjungbalai berhasil meraih empat penghargaan dalam Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2019. Hasil tersebut diketahui usai pengumuman oleh dewan juri pada Acara Puncak Jambore Kader TP-PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu), di Ballroom Hotel Le Polonia & Convention, Medan, Jumat (23/8/2019) malam.

Penghargaan ini diserahkan langsung Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Lubis kepada para pemenang Lomba Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2019. Adapun ke-4 penghargaan yang berhasil diraih TP-PKK Kota Tanjungbalai tersebut; Juara Harapan III Lomba Kelurahan Pelaksana UP2K PKK dalam rangka HKG PKK, yakni Kelurahan Perjuangan dari Kecamatan Teluk Nibung, Juara Harapan I Lomba Parade Etnik Sumut dengan thema ‘PKK, Tertib Administrasi”, Juara Harapan I Lomba Penyuluhan Administrasi Pokja IV terkait Iva Test serta Juara Harapan III Lomba Penyuluhan Administrasi Pokja II terkait UP2K.

BacaPrihatin, Honorer Dinkes Tanjung Balai Masih Ada Yang Diupah Rp50 Ribu per Bulan

BacaViral! Tanjung Balai Kota Paling Intoleran Versi Setara Institute

Atas keberhasilan itu, Ketua PKK Kota Tanjungbalai Ny Hj Sri Silvisa Novita Syahrial yang hadir dalam acara tersebut mengaku cukup bangga. Dikatakan, prestasi tersebut adalah hasil dari kerja keras dan perjuangan dari seluruh pengurus dan kader PKK Kota Tanjungbalai.

“Kami tetap bersyukur dengan apa yang telah diraih saat ini, namun kedepan, kami akan mempersiapkan diri dengan lebih baik lagi sehingga dapat menampilkan prestasi yang terbaik dalam pelaksanaan semua program-program kegiatan PKK. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerja keras selama ini, sehingga TP-PKK Kota Tanjungbalai bisa meraih prestasi yang membanggakan sekaligus mengharumkan nama Kota Tanjungbalai,” ujar Silvisa Novita.

BacaSampai Hati, Seorang Bocah di Tanjung Balai Dipaksa Minum Air Seni, Kakinya Dibakar

BacaTrotoar Beralih Fungsi, Hak Pejalan Kaki Dirampas tapi Pemko Tanjung Balai Diam Saja

Ketua TP-PKK Kota Tanjungbalai ini juga bertekad, akan meningkatkan kualitas pelayanan dan pembinaan kepada masyarakat serta terus berinovasi untuk kemajuan Kota Tanjungbalai. Menurutnya, lewat innovasi-innovasinya, TP-PKK Kota Tanjungbalai akan mampu mengembangkan potensi diri dan sumber daya manusia (SDM) dari seluruh kader PKK mulai dari tingkat Lingkungan, Kelurahan, Kecamatan hingga ke tingkat Kota Tanjungbalai.

“Meraih juara bukanlah semata-mata menjadi tujuan yang utama bagi TP-PKK Kota Tanjungbalai, tujuan utama adalah pemberdayaan keluarga yang sejahtera untuk kemajuan Kota Tanjungbalai khususnya dan Sumatera Utara pada umumnya,” pungkasnya.

Share this: