5 Pasangan Tak Resmi Diamankan dari Sejumlah Penginapan di Tanjungbalai

Share this:
Pasangan tak resmi di Tanjungbalai yang terjaring razia di penginapan.

TANJUNGBALAI, BENTENGTIMES.com – Sebanyak 5 pasangan tak resmi terjaring pada razia yang dilakukan personel Polres Tanjungbalai di sejumlah hotel dan penginapan di Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai melalui Waka Polres Tanjungbalai Kompol Taryono Raharja menerangkan, selain hotel dan penginapan, razia juga dilakukan di tempat hiburan malam serta rumah kos-kosan.

“Razia semakin dimaksimalkan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan,” ujarnya, Senin (16/4/2018).

Lebih lanjut Kompol Taryono Raharja mengatakan, giat razia pekat ini melibatkan unsur Satuan Sabhara, Reserse Kriminal, Narkoba, Intel dan Binmas.

Dalam giat razia pekat tersebut, terjaring lima pasangan tak resmi yang tepergok berada di dalam kamar penginapan tersebut. Dalam razia ini juga dilakukan pemeriksaan terhadap mereka yang terjaring untuk memastikan apakah mereka membawa narkoba atau tidak.

“Untuk yang terjaring dalam razia pekat ini, seluruhnya diboyong ke Mapolres Tanjungbalai untuk diberi bimbingan serta arahan,” ungkap Waka Polres.

Setelah membuat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatannya, seluruh yang terjaring razia dipanggil keluarganya dan diperbolehkan pulang.

Share this: