Leiden Tak Akui Ruri, Walikota Diminta Seleksi Ulang Direktur PDAM Tirta Kualo

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Leiden Butarbutar saat memimpin Paripurna di DPRD Kota Tanjungbalai, Rabu (25/7/2018).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Leiden Butarbutar menilai pengangkatan Ruri Prihatini Lubis sebagai Direktur PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai tidak sah. Maka itu, Walikota Tanjungbalai diminta menggelar seleksi ulang Direktur PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai.

“Kita minta seleksi ulang,” ujar Leiden, kepada BENTENGASAHAN.com, Selasa (7/8/2018).

Menurut Leiden, seluruh proses maupun tahapan seleksi calon direktur PDAM Tirta Kualo harus dilakukan secara cermat dan transparan. Publik juga harus apa visi dan misi para calon direktur PDAM Tirta Kualo. Juga harus ada pemberitahuan ke DPRD Kota Tanjungbalai dan atau minimal ada publikasinya bahwa sedang dilangsungkan seleksi direktur PDAM Tirta Kualo.

(Baca: Ruri Lubis Jabat Direktur PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai)

“Ini DPRD Kota Tanjungbalai tidak pernah mengetahui apa visi dan misi dari calon Direktur PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai tersebut. Sampai pelantikannya, Pemko Tanjungbalai juga tidak pernah memberitahukan siapa nama Direktur PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai,” protes Leiden.

Share this: