7 Pejabat Utama Polres Tanjungbalai Sertijab, Siapa Aja?

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai, saat memimpin sertijab tujuh jabatan utama di Polres Tanjungbalai, Jumat (7/9/2018)

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Tujuh orang pejabat utama di Polres Tanjungbalai melakukan serah terima jabatan (sertijab) kepada pejabat yang baru. Sertijab ketujuh pejabat utama tersebut langsung dipimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai, di halaman Markas Komando (Mako) Polres Tanjungbalai, Jumat (7/9/2018) pagi.

Dalam pidatonya, Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru. Kapolres juga berharap agar pejabat baru segera beradaptasi dengan tugas-tugasnya yang baru sesuai dengan fungsi yang diemban di satuan masing-masing.

“Saya beserta segenap keluarga besar Polres Tanjungbalai mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Tanjungbalai. Demikian juga kepada ibu Bhayangkari, saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya membantu suami dalam menjalankan tugas sekaligus membantu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanjungbalai.
Semoga ditempat tugas yang baru, tambah sukses dalam mengemban tugas yang dipercayakan oleh pimpinan. Dan tak kalah penting, semoga selalu diberi kesehatan,” ucap Irfan.

Sementara untuk Kapolsek yang baru, Kapolres berharap, agar segera menyesuaikan diri dan senantiasa berusaha meningkatkan kinerjanya. Adapun ketujuh jabatan utama tersebut yakni Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Pol Air dan Kapolsek Teluk Nibung.

Kabag Ops dari Kompol Gunawan Hery Sudarto (sekarang menjabat Wakapolres Sibolga), kepada Kompol Ridwan (sebelumnya Kabag Ops Polres Pakpak Bharat).

Kabag Sumda, dari Kompol Yatim Syahri (kini menjabat Kabagren Polres Asahan) kepada Kompol Warsiman (sebelumnya Kabagren Polres Asahan).

Kasat Reskrim, dari AKP Burju MH Siahaan (kini menjabat Kasubbagrenmin Ditpamobvit Polda Sumut) kepada AKP Selamat Kurniawan Harefa (sebelumnya Kanitriksa 1 Subbitprovos Bidpropam Polda Sumut).

(Baca: Vonis Meiliana Viral, Polres Tanjungbalai Gelar Deklarasi Kebangsaan)

(Baca: 2 Oknum Sat Sabara Polres Tanjungbalai Akhirnya Dituntut 8 Tahun Penjara)

Kasat Lantas dari AKP Supendi (sekarang menjabat Pama Polres Tanjungbalai atau dalam rangka belajar) kepada AKP Pandapotan Butarbutar (sebelumnya Kasat Lantas Polres Tapanuli Tengah).

Kasat Sabhara dari AKP Yani Sinulingga (kini menjabat Kasat Binmas Polres Simalungun) kepada AKP Maralidang Harahap (sebelumnya Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batubara).

(Baca: Habis Belanja Narkoba, Tiga Sekawan Melintas dari Depan Polsek Tanjungbalai Selatan)

(Baca: Jumat Sedekah di Masjid Sultan Ahmadsyah Tanjungbalai)

Kasat Pol Air dari AKP Ahmad Riskan Kausar (menjabat Kaurharbang Subbagharbangling Yanma Polda Sumut) kepada AKP Agung Basuni (sebelumnya Pama Polda Sumut), dan Kapolsek Teluk Nibung dari AKP Warlin Nainggolan (kini menjabat Kasubbagprogar bagren Polres Langkat) kepada AKP Muhammad Iskad (sebelumnya Pama Polda Sumut).

Share this: