Ini Nama-Nama 10 Pejabat Eselon III Pemko Tanjungbalai yang Baru Dilantik

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Ke-10 pejabat eselon III di lingkungan Pemko Tanjungbalai, saat mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bertempat di Aula I Kantor Walikota Tanjungbalai, Jumat (12/10/2018).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Wakil Walikota Tanjungbalai Ismail melantik 10 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi pejabat Eselon III di lingkungan Pemko Tanjungbalai. Pelantikan dan pengambilan sumpah ke-10 orang pejabat eselon III tersebut dilaksanakan di Aula I Kantor Walikota Tanjungbalai, Jumat (12/10/2018).

Wakil Walikota menerangkan, pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap ke-10 pejabat eselon III tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (Skep) Walikota Tanjungbalai Nomor: 820/251/K/2018, tanggal 11 Oktober 2018 tentang Mutasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemko Tanjungbalai. Pelantikan tersebut dilakukan guna mengisi kekosongan sejumlah jabatan eselon III yang lowong akibat adanya PNS yang pensiun dan juga karena pejabat sebelumnya mendapat promosi menduduki jabatan yang lebih tinggi.

“Bagi pejabat yang dilantik pada hari ini, diminta agar dapat bekerja sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. Saya berharap, para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dan fungsinya selaras dengan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai,” tegas Ismail.

(Baca: Oknum PNS yang Cakar Polisi Dilaporkan ke Polres Tanjungbalai)

(Baca: Pemko Tanjungbalai Terima 316 CPNS, Ini Rincian Formasinya)

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, unsur Forkopimda Kota Tanjungbalai, pimpinan OPD, para asisten, dan staf ahli di lingkungan Pemko Tanjungbalai.

Para pejabat eselon III yang dilantik tersebut adalah Darwansyah Merta Wijaya SIP sebagai Kabag Humas dan Protokol, Rosidah SE sebagai Kabag Perekonomian, Abdul Rahman Harahap SE sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Norbit SH sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan.

(Baca: Begini Reaksi Walikota Tanjungbalai Terkait Oknum PNS Cakar Polantas)

(Baca: Hadeuh, Oknum PNS Asahan Ini Sisihkan Gaji Malah Buat Nyabu)

Kemudian posisi Sekretaris BPBD dipercayakan kepada Saut Bangun Parluhutan Napitupulu SP, Syamsul Rizal SH sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Darwin SE sebagai Sekretaris BKD, Anwar Ruji SSos sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Muhammad Fadly Lubis SE sebagai Sekretaris Dinas Kominfo, dan Fitriandy SAg MPd sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan PPTSP.

Share this: