26 Desember, Perayaan Natal Oikumene Tanjung Balai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Walikota HM Syahrial bersama Pengurus Badan Kerjasama Umat Kristiani dan Panitia Natal Oikumene Kota Tanjung Balai Tahun, Selasa (4/12/2018).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Perayaan Natal Oikumene Kota Tanjung Balai akan digelar pada 26 Desember 2018 mendatang. Rencananya, natal akan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kota Tanjungbalai.

Walikota Tanjung Balai HM Syahrial berjanji mendukung penuh Perayaan Natal Oikumene Kota Tanjung Balai. Syahrial berharap seluruh Pa­nitia Natal betul-betul serius mempersiapkan segala sesuatunya terkait Perayaan Natal Oikumene tersebut.

“Atas nama Pemko Tanjung Balai, saya mendukung penuh Perayaan Natal Oikumene Tahun 2018, ini,” kata Walikota HM Syahrial, saat menerima audensi Panitia Natal Oikumene 2018 Kota Tanjung Balai dan Pengurus Badan Kerjasama Umat Kristiani (BKUK) Kota Tanjung Balai di Rumah Di­nas Walikota Tanjung Balai, Selasa (4/12/2018).

Syahrial juga mengapresiasi segala upaya Panitia Natal Oikumene 2018 dan Pengurus BKUK Kota Tanjung Balai yang telah bekerja keras demi terlaksananya Perayaan Natal Oikumene tersebut. Untuk itu, Walikota juga berjanji akan menyumbangkan sebanyak 3 unit sepeda listrik untuk keperluan Panitia Natal Oikumene 2018 itu.

(Baca: Trotoar Beralih Fungsi, Hak Pejalan Kaki Dirampas tapi Pemko Tanjung Balai Diam Saja)

(Baca: Minggu Depan, Akan Ada Pemantauan Makanan dan Minuman di Rantauprapat)

Walikota juga menegaskan bahwa kesuksesan Perayaan Natal Oikemene tersebut tidak bisa dipisahkan dari peran serta Pengurus BKUK Kota Tanjung Balai. Karenanya, sebagai wadah persatuan seluruh gereja-gereja di Kota Tanjung Balai, BKUK adalah wujud persatuan dan kebersamaan sesama umat Kristiani sekaligus mengakomodir masukan semua gereja yang ada di Kota Tanjung Balai.

Share this: