Ini Pesan Walikota Buat Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Walikota Tanjungbalai HM Syahrial saat menerima audiensi pengurus terpilih PSMTI Kota Tanjungbalai di Rumah Dinas Walikota, Rabu (13/2/2019).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Walikota Tanjungbalai HM Syahrial berjanji akan hadir langsung dalam acara pelantikan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Tanjungbalai periode 2018-2022. Hal itu disampaikan Walikota HM Syahrial saat menerima audiensi pengurus dan panitia pelantikan PSMTI Kota Tanjungbalai di Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Rabu (13/2/2019).

Saat menerima audiensi tersebut, Walikota Tanjungbalai didampingi plt Asisten II Setdakot Tanjungbalai Zainul Arifin Nasution. Sementara, rombongan PSMTI terdiri dari Selamat Ang SH, selaku Ketua terpilih PSMTI Kota Tanjungbalai, Hakim Tjoa Kien Lie selaku Ketua Panitia Pelantikan dan beberapa pengurus lainnya seperti Leo Lopulisa, Jony Bukit Waja, dan Tai Ping.

Kepada walikota, Hakim Tjoa Kian Lie menyampaikan, tujuan dari kunjungan mereka tersebut adalah untuk melaporkan keberadaan PSMTI di Kota Tanjungbalai dan telah melakukan pergantian kepengurusan dari yang lama kepada yang baru. Untuk kepengurusan yang baru, lanjutnya, dibawah kepemimpinan Selamat Ang SH, selaku Ketua Terpilih PSMTI Kota Tanjungbalai untuk periode 2018-2022.

“Pelantikan dan pengukuhan kepada kepengurusan yang baru tersebut, direncanakan akan dilaksanakan pada 23 Februari 2019. Untuk itu, besar harapan kami, Walikota Tanjungbalai berkenan hadir sekaligus guna memberikan sambutan serta bimbingan dan arahan untuk kedepan,” ujar Hakim Tjoa Kien Lie.

Baca:

Setelah mendengar laporan dan juga undangan resmi dari Panita Pelantikan PSMTI tersebut, Walikota Tanjungbalai HM Syahrial berjanji akan hadir dalam acara tersebut. Selain itu, walikota juga menegaskan, agar kehadiran PSMTI di Kota Tanjungbalai dapat memberikan warna dalam meningkatkan kesatuan dan persatuan di Kota Tanjungbalai, baik di internal maupun eksternal organisasi dalam bingkai kebersamaan.

“Jika tidak ada halangan, saya akan hadir langsung dalam acara pelantikan dan pengukuhan Kepengurusan PSMTI Kota Tanjungbalai periode 2018-2022 tersebut. Saya juga berharap, dibawah kepengurusan yang baru ini, PSMTI Kota Tanjungbalai ini akan semakin dikenal masyarakat secara luas serta bersama dengan pemerintah turut membangun Kota Tanjungbalai dalam meningkatkan kerukunan antar umat beragama demi kemaslahatan semua umat,” ujar walikota.

Baca:

Di akhir acara audiensi, walikota juga menekankan bahwa Pemko Tanjungbalai telah berkomitmen dan senantiasa akan menjalin komunikasi dengan semua elemen masyarakat dalam menyusun program-program kerja untuk kepentingan seluruh masyarakat khususnya di Kota Tanjungbalai.

Share this: