HUT Ke-73, POMAL Tanjungbalai Asahan Sosialisasi Tertib Berlalulintas

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Danden Pomal Kapten Laut (PM) Marwansyah Damanik saat memasangkan helm kepada salah seorang peserta sosialisasi tertib berlalu-lintas, Kamis (14/2/2019).

Sejalan dengan terjadinya peningkatan jumlah penduduk itu, sambung Ismail, maka berdampak pula terhadap terjadinya peningkatan jumlah kendaraan bermotor yang berkeliaran di Kota Tanjungbalai, setiap harinya sehingga sangat membutuhkan perhatian dan kepedulian semua pihak terkait.

“Pemerintah Kota Tanjungbalai mendukung penuh dan mengapresiasi jajaran POMAL Tanjungbalai Asahan yang telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pentingnya Keselamatan Berlalulintas,” ujar Ismail.

Ismail juga mengingatkan pentingnya mengenakan helm standar atau tutup kepala untuk melindungi diri dari kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Diinformasikan bahwa dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyematan helm kepada perwakilan instansi dan pers oleh Wakil Walikota Tanjungbalai Ismail.

BacaTNI AL Gagalkan Penyelundupan 5 Kilogram Sabu di Tanjungbalai-Asahan

Sementara itu, rute perjalanan dalam mengelilingi kota dimulai dari Jalan Jenderal Sudirman, Jalan S Parman/Listrik, Jalan Cokro Aminoto, Jalan Sisingamangaraja, dan Jalan Masjid.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Pandapotan Butarbutar, Danramil 09 Tanjungbalai Kapten S Rambe, Danki Brimob Subden III/B AKP Syaiful serta sejumlah undangan lainnya.

Share this: