Hari Ini, Maralelo Siregar Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Maralelo Siregar saat mengikuti gladi bersih pelantikan menjadi Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, di ruang rapat paripurna Kantor DPRD Kota Tanjungbalai, Selasa (26/2/2019).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Setelah melalui proses panjang (sekitar enam bulan, red), Maralelo Siregar, akhirnya dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Tanjungbalai hari ini, Rabu (27/2/2019). Anggota Fraksi Partai Golkar ini akan menggantikan posisi alm Bambang Heryanto, yang meninggal dunia pada Juli 2018.

Kepastian akan dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Tanjungbalai itu setelah Maralelo Siregar terlihat menjalani gladi bersih prosesi pelantikan di ruang rapat paripurna DPRD Kota Tanjungbalai Selasa (26/2/2019) sore. Gladi bersih prosesi pelantikan yang dipandu Sekretaris DPRD Juni Lubis itu hanya diikuti oleh Maralelo Siregar tanpa didampingi oleh unsur pimpinan maupun Anggota DPRD lainnya.

“Insya Allah, besok (hari ini, red), acara pelantikan saya sebagai Ketua DPRD Kota Tanjungbalai dapat berjalan lancar. Usai acara prosesi pelantikan, akan dilanjutkan dengan acara syukuran berupa makan bersama yang dilaksanakan di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Tanjungbalai,” ujar Maralelo Siregar, kepada BENTENG ASAHAN.

BacaTanjungbalai Berduka, Bambang Lobo Berpulang Ke Rahmatullah

Setelah acara prosesi pelantikan, lanjut Maralelo Siregar, Rabu (27/2/2019) siang, dia juga sudah akan memimpin rapat DPRD Kota Tanjungbalai untuk membahas jadwal reses.

“Usai dilantik pada pagi hari, siangnya sudah harus memimpin rapat DPRD untuk membahas jadwal reses,” pungkas.

BacaAkhir Februari, Maralelo Siregar Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota Tanjungbalai

Untuk diketahui, Maralelo Siregar dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Tanjungbalai periode 2014-2019 sebagai pengganti antar waktu (PAW) dari alm Bambang Heryanto atau akrab disapa Bambang Lobo, yang meninggal dunia pada Juli 2018 lalu.

Share this: