Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Bu Hajah Diduga Kuat Korban Perampokan

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Jenazah almarhum Hj Netty saat berada di RSU dr Tengku Mansyur, Tanjungbalai, Selasa (19/3/2019).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Kematian Hj Netty (73) menggegerkan warga di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Selasa (19/3/2019), pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat pertama kali ditemukan kondisi tubuh wanita yang akrab disapa bu Hajah ini sangat memprihatinkan. Sekujur tubuhnya bersimbah darah, di lehernya terdapat luka bekas tusukan senjata tajam (sajam).

Keterangan diperoleh BENTENG ASAHAN dari lapangan mengatakan bahwa pagi itu, warga sempat melihat ada sosok seorang laki-laki keluar dari rumah korban. Lelaki itu mengenakan topi dan penutup wajah dan membawa sepeda motor Honda Spacy warna hitam milik korban.

Warga yang melihat curiga dan sempat bertanya alasan memakai sepeda motor dan menanyakan keberadaan korban. Namun, lelaki itu menjawab seadanya dan bergegas pergi meninggalkan lokasi.

“Kami masih sempat bertanya ke lelaki itu (terduga pelaku, red), apa alasannya membawa sepeda motor korban. Tapi dibilangnya, minjam,” ujar Bu Sentia, salahseorang pedagang makanan yang berjualan di depan rumah korban.

“Tak hanya itu, saya juga sempat bertanya di mana korban. Tapi lelaki itu hanya memberi kode dengan menunjuk ke arah rumah korban,” ucap Bu Sentia lagi.

BacaAda Ceceran Darah dan Jasad Ditutupi Kuali, Ternyata Korban Pembunuhan

Merasa ada yang tidak beres, Bu Sentia segera memberi tahu para tetangga dan bersama-sama memanggil-manggil nama korban. Namun tidak ada sahutan. Lalu, warga kemudian merangsek masuk dan menemukan korban tergeletak bersimbah darah di lantai kamar tidurnya dalam kondisi tidak bergerak.

Share this: