Sertijab Kasat dan Kapolsek di Tanjungbalai, Tarigan di Narkoba, Hutagalung ke Teluk Nibung

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai saat menyematkan tanda pangkat terhadap para kapolsek yang mengikuti upacara serah terima jabatan di Lapangan Apel Polres Kota Tanjungbalai, Senin (12/8/2019).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Polres Tanjungbalai menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) kasat dan kapolsek, Senin (12/8/2019). Adapun perwira Polres Tanjungbalai yang melakukan serah terima jabatan (sertijab); Kapolsek Tanjungbalai Selatan, dari Kompol Rudi Chandra kepada Kompol Sendiman Purba, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Siantar.

Sementara Kompol Rudi Chandra akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ops di Polres Batubara. Kemudian, Kapolsek Teluk Nibung dari AKP M Iskad Khan kepada AKP RGM Hutagalung, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Simpang Empat Polres Asahan. Lalu, AKP M Iskad Khan akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Bandar Pulau di Polres Asahan.

Selanjutnya, Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai dari AKP Usrat Aminullah kepada AKP Jupiter Frans Simanjuntak, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 5 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Sumut. Lalu, AKP Usrat Aminullah akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Intelkam di Polres Pakpak Barat.

Kemudian, Kasat Narkoba dari AKP Adi Haryono kepada AKP Ras Maju Tarigan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Tanah Karo. Sementara, AKP Adi Haryono akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Narkoba di Polres Langkat.

Kasat Binmas Polres Tanjungbalai dari AKP Ridwan kepada AKP Sahnur Siregar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Tapanuli Tengah (Tapteng). Sedangkan, AKP Ridwan akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Firdaus di Polres Serdang Bedagai.

BacaMutasi Pejabat Polres Siantar dan Simalungun, Demak ke Madina, Restuadi di Purba

BacaMutasi Lima Kapolsek Jajaran Polres Asahan, Zulham ke Sei Kepayang, Agus di BP Mandoge

Dan yang terakhir, Kasat Sabhara Polres Tanjungbalai, dari AKP M Siregar kepada AKP Selamat Riady, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Air Joman di Polres Asahan. Sementara, AKP M Siregar akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Sarplas Bagsumda di Polres Tanjungbalai.

Share this: