Irfan Rifai ke Mabes Polri, Putu Yudha Jabat Kapolres Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
AKBP Putu Yudha Prawira didampingi istri disambut AKBP Irfan Rifai dan istri serta para perwira, para personel, ASN, serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Tanjungbalai, dalam Acara Farewell Parade di Mapolres Kota Tanjungbalai, Sabtu (21/9/2019).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– AKBP Irfan Rifai akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagrendaldik Bagbindik Sespimti Sespim Lemdiklat Polri. Sebagai penggantinya, AKBP Putu Yudha Prawira menjabat Kapolres Tanjungbalai.

Penyambutan Kapolres Tanjungbalai yang baru diwarnai Acara Farewell Parade di Mapolres Kota Tanjungbalai, Sabtu (21/9/2019) pagi. Acara Farewell Parade ini juga dilengkapi dengan tradisi payung pedang pora serta diwarnai puluhan karangan bunga.

Acara ini merupakan satu rangkaian dengan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Tanjungbalai dari AKBP Irfan Rifai kepada AKBP Putu Yudha Prawira yang telah dilaksanakan pada Kamis (19/9/2019) lalu di Mapolda Sumut. Sekadar diketahui, AKBP Putu Yudha Prawira sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Sebelum tradisi payung pedang pora, acara dimulai dengan upacara Farewell Parade, dimana AKBP Putu Yudha Prawira didampingi istri disambut oleh pejabat lama, para perwira, para personel, ASN, serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Tanjungbalai. Selanjutnya, selaku pejabat lama, AKBP Irfan Rifai memperkenalkan para PJU, serta menyerahkan kunci Mako Polres Tanjungbalai kepada kapolres yang baru.

BacaOtak Pembunuhan Kader IPK Ditembak Mati

Baca8 Kg Sabu Dikemas Dalam Susu Milo, TKI Ilegal dan Tekong Kapal Diamankan

Dalam kesempatan itu, AKBP Irfan Rifai mengucapkan salam perpisahan sekaligus terima kasih kepada seluruh personel Polres Tanjungbalai yang telah membantunya dan bekerjasama selama kurang lebih 1,5 tahun di Polres Tanjungbalai. Irfan Rifai juga meminta maaf kepada seluruh personel, jika ada perbuatan dan perkataannya yang salah selama menjabat sebagai Kapolres Tanjungbalai.

“Saya memohon maaf kepada seluruh personel jika ada perbuatan maupun perkataan yang salah selama menjabat sebagai Kapolres Tanjungbalai,” katanya.

Sedangkan, AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan harapannya, semoga AKBP Irfan Rifai semakin sukses di tempat tugas yang baru. Dan kepada seluruh personel Polres Tanjungbalai dan jajarannya, AKBP Putu Yudha Prawira meminta agar dapat berkerja secara bersama-sama dan meningkatkan kinerja yang baik untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat Kota Tanjungbalai.

BacaTembak Mati Teroris, Polisi Sita Peluru dan 5 Kontainer Berisi Bahan Peledak

Baca9,6 Kg Sabu dan 9.820 Butir Ektasi Diselundupkan dalam Kapal Penangkap Cumi

Penyambutan dan Farewall Kapolres Kota Tanjungbalai tersebut dihadiri Wakapolres Tanjungbalai Kompol EB Sinaga, Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, para kasat para kapolsek sejajaran Polres Tanjungbalai, Bintara dan ASN Polres Tanjungbalai dan tokoh masyarakat Kota Tanjungbalai.

Share this: