Upacara di SMP Negeri 3, Walikota Tanjungbalai Ajak Siswa Hidup Bersih dan Disiplin

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Walikota Tanjungbalai HM Syahrial (tengah) foto bersama siswa-siswi SMP Negeri 3 Kota Tanjungbalai, Senin (13/1/2020).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Hidup bersih dan disiplin merupakan tanggung jawab pribadi dan harus dibudayakan dalam kehidupan sehari-hari. Oleh sebab itu, menjadi tanggung jawab bagi seluruh guru dan tenaga pendidik agar hidup bersih, disiplin dan berkarakter, terkhusus peserta didik yang menimba ilmu di SMP Negeri 3 Kota Tanjungbalai.

Demikian pesan Walikota Tanjungbalai HM Syahrial, saat menjadi Pembina Upacara di sekolah yang beralamat di Jalan Pematang Pasir, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Senin (13/1/2020). Menurut Syahrial, pendidikan merupakan hal utama dalam pembentukan karakter dan pengembangan diri pribadi.

Untuk itu, para anak didik diharap tekun mengikuti seluruh proses kegiatan belajar mengajar di sekolah. Sehingga menjadi manusia berkarakter serta memiliki sumber daya manusia unggul dan berkualitas sebagai generasi muda harapan bangsa.

“Mari kita jadikan pendidikan sebagai mutiara bersinar, karena pendidikan tidak pernah berhenti sepanjang usia. Terus bersemangat dalam meraih cita-cita dan masa depan cerah. Dan, pendidikan yang diberikan melalui sekolah sangat menentukan dalam pembentukan karakter anak yang bersih dan disiplin,” nasehat Syahrial.

BacaMelihat Semangat Syahrial Menyabit Padi di Tengah Areal Sawah yang Terbatas

BacaJadilah Pahlawan Masa Kini, Menjunjung Semangat Berinovasi Menuju Indonesia Maju

Hadir juga dalam upacara itu, Plt Kepala Dinas Pendidikan Tanjungbalai Azhar, Kepala SMP Negeri 3 Arifin, Camat Teluk Nibung M Ali, para guru dan siswa-siswi SMP Negeri 3 Kota Tanjungbalai.

Share this: