Ungkap Penyelundupan 6 Kg Sabu, 6 Personel Polres Tanjungbalai Terima Penghargaan

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira memberikan salam era pandemi covid-19 kepada personel Sat Resnarkoba, usai penyerahan penghargaan atas keberhasilan mengungkap penyelundupan 6 kg sabu, bertempat di Lapangan Apel Polres Tanjungbalai, Senin (31/8/2020). 

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Enam orang personel Sat Resnarkoba Polres Tanjungbalai menerima penghargaan. Pemberian penghargaan itu atas keberhasilan mereka menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu sebanyak 6 kilogram (6.000 gram).

Penghargaan tersebut langsung diserahkan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, di Lapangan Apel Polres Tanjungbalai, Senin (31/8/2020). Pemberian penghargaan dilakukan dalam acara apel rutin yang juga dipimpin langsung Kapolres Tanjungbalai.

Ke-enam personel Polres Tanjungbalai yang menerima penghargaan itu adalah AKP Zulfikar, Iptu Luhut Hutapea, Aiptu NB Harianja, Bripka Sulhani, Brigpol R Butarbutar, dan Brigpol Elwin A Hutagaol.

“Rekan-rekan, pagi ini kita menyaksikan bersama, rekan kita dari Sat Resnarkoba Polres Tanjungbalai menerima penghargaan. Penghargaan ini menunjukkan bahwa semua fungsi ada peluang untuk menerima penghargaan jika berprestasi, tidak hanya operasional, juga staf maupun Polsek,” ujar Putu.

Oleh sebab itu, ia mempersilahkan kepada rekan-rekan supaya berinovasi dan mengejar prestasi di bidang apapun itu yang tujuannya adalah untuk mengangkat nama Polres Tanjungbalai agar menjadi lebih baik di tengah-tengah masyarakat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Resnarkoba yang telah mengungkap penyelundupan narkotika jenis sabu seberat 6.000 gram (6 kg),” ucapnya.

Kepada Kasat Narkoba, dia juga mendorong untuk mengembangkan terus kasus tersebut sampai ke jaringannya yang di Malaysia dan berkoordinasi dengan Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara.

BacaTerima Kasih Telah Menggagalkan Penyelundupan Narkoba dan TKI

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira memberikan penghargaan kepada personel Sat Resnarkoba, atas keberhasilan mengungkap penyelundupan 6 kg sabu, bertempat di Lapangan Apel Polres Tanjungbalai, Senin (31/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Putu juga mengingatkan agar seluruh personel dan jajaran Polres Tanjungbalai tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dalam setiap melakukan kegiatan. Seluruh personel dan jajaran Polres Tanjungbalai juga harus tetap melakukan penertiban kepatuhan masyarakat melaksanakan protokol kesehatan covid-19 bersama dengan TNI, Satpol PP dengan penuh rasa tanggung jawab.

BacaKelabui Petugas, 6 Kg Sabu Dikemas dalam Teh Hijau di Bawah Fiber Ikan

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira memimpin apel rutin sekaligus penyerahan penghargaan kepada personel Sat Resnarkoba, atas keberhasilan mengungkap penyelundupan 6 kg sabu, bertempat di Lapangan Apel Polres Tanjungbalai, Senin (31/8/2020).

Hadir Wakapolres Tanjungbalai Kompol H Jumanto, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek sejajaran, para KBO, seluruh Kasi dan Kanit sejajaran serta seluruh personel dan ASN Polres Tanjungbalai.

Share this: