Diduga Bawa Narkoba, Supir CRV Kabur, Ujungnya Masuk Parit

Share this:
gosumut.com
Mobil CRV yang nyungsep ke parit akibat melarikan diri dari kejaran polisi.

KISARAN, BENTENGTIMES.com – Diduga membawa sabu, supir mobil Honda CRV BK 7114 DA warna hitam ini melarikan diri dan akhirnya masuk ke parit, Minggu (8/4/2018) sekitar PUKUL 22.20 WIB di Jalinsum Kelurahan Kedai Ledang, Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Mobil yang diduga menggunakan plat nomor palsu tersebut, dikendarai oleh seorang anak muda berperawakan kecil yang belum diketahui identitasnya. Dia akhirnya diamankan unit Sat Narkoba Polres Asahan.

Informasi diperoleh, mobil CRV diduga membawa narkotika, sudah dikejar sejak dari Desa Hessa Air Genting hingga Kisaran. Meski sudah diberi tembakan peringatan, mobil tetap melaju dan akhirnya berhenti setelah masuk parit pembatas kebun PTPN III kebun Sei Dadap.

Kasat Res Narkoba Polres Asahan AKP Wilson Siregar saat berada di lokasi kejadian membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang lelaki berperawakan kecil yang mengendarai kendaraan roda empat jenis Honda CRV warna hitam BK 7114 DA yang diduga menggunakan plat nomor palsu.

“Pelaku ini kami kejar sejak dari Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Asahan, namun pengemudi kendaraan tersebut sudah disuruh berhenti. Namun pelaku malah menambah kecepatan kendaraan,”ujarnya.

Lebih lanjut AKP Wilson Siregar mengatakan, pengemudi tersebut diduga membawa narotika, dan sesampainya di Jalinsum Kelurahan Kedai Ledang Kisaran, pelaku diberikan tembakan peringatan.

Namun kendaraan tersebut berbalik arah, persisnya di depan loket bus ALS. Dan akhirnya kendaraan tersebut berhenti dikarenakan masuk parit pembatas kebun PTPN III Sei dadap.

“Satu terduga tersangka narotika dapat kami amankan, kami memeriksa barang bukti dengan pengecekan di dalam mobil tersebut, disaksikan Kepala Dusun Sei Dadap. Memang terdapat barang yang kami curigai. Namun demikian kami masih melakukan pengecekan ulang terhadap barang yang dibawa oleh terduga tersangka tersebut,” jelasnya.

Tim Sat Narkoba Polres Asahan masih melakukan pengembangan atas penangkapan ini ke rumah pelaku yang berada di daerah Siumbu Umbut, Kisaran Timur. Untuk sementara Sat Narkoba Polres Asahan belum dapat memberikan keterangan lebih rinci terkait penangkapan tersebut.

Share this: