Alamak, Sekeluarga Terekam Nyolong di Kisaran, Ibu Pengalih Perhatian Anak Eksekusi

Share this:
BMG
Korban Putri Ayunda menunjukkan rekaman CCTV saat para pelaku beraksi mencuri ponsel miliknya.

KISARAN, BENTENGASAHAN.com– Sekeluarga terdiri atas ayah, ibu, dan anak kecil berkomplot melakukan pencurian di salah satu pertokokan, di Jalan Budi Utomo, Kisaran, Kabupaten Asahan. Si ibu berperan sebagai pengalih perhatian, sedangkan anaknya berperan sebagai eksekutor. Sementara, ayah berjaga-jaga di bagian depan toko.

Aksi pencurian itu terekam CCTV (kamera pengintai) yang menunjukkan detik-detik saat si anak mengambil ponsel milik karyawan toko. Selanjutnya dia berjalan ke belakang dan mereka sekeluarga meninggalkan toko toko pakaian.

Korban pencurian Putri Ayunda yang merupakan penjaga toko pakaian awalnya tak menaruh curiga. Namun memang dia melihat gerak-gerik mereka sedikit mencurigakan.

“Ayahnya di luar pura-pura nanya-nanya supaya saya keluar. Pas itu anaknya saya lihat sudah pegang HP, tapi karena ketahuan dia lepas ulang,” kata Putri, Sabtu (13/2/2021).

BacaIni 11 Lokasi Incaran Spesialis Curanmor Brenggo di Kota Kisaran

BacaAksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV di Seram Bawah, Begini Penampakannya

Namun ternyata aksi itu dilanjutkan dan kali ini korban tak menyadari ponsel miliknya sudah hilang. Setelah dicek di CCTV, baru diketahui ternyata pencurinya memang anak kecil itu.

BacaTepergok Curi Sepeda Motor Saat Jamaah Khusyuk Ibadah Salat Subuh

BacaTerekam CCTV, Pick Up L300 ‘Lambai’ dari depan Rumah

Meski demikian, korban belum melaporkan kejadian itu ke polisi. Putri berharap ibu dan anak tersebut mengembalikan ponsel miliknya yang mereka curi.

Share this: