Pertemuan Kordinasi Peningkatan Kelembagaan Kontak Tani Nelayan Andalan

Share this:
Pertemuan kordinasi peningkatan kelembagaan Kontak Tani Nelayan Andalan ( KTNA).

BATUBARA, BENTENGTIMES.com – Dinas Pertanian Kabupaten Batubara menggelar pertemuan kordinasi peningkatan kelembagaan Kontak Tani Andalan (KTNA) yang digelar Senin (16/4/2018) sekitar pukul 10.00 WIB di RM Pondok Cemara, Jalan Lintas Umum Medan-Kisaran KM 101 Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara.

Acara tersebut dihadiri Kabid Penyuluhan Dinas Pertanian Kabupaten Batubara Ir Ramlan Gultom, Ketua KTNA Sabam Sinaga SPd, seluruh anggota KTNA se-Kabupaten Batubara dan pegawai dinas pertanian lainya.

Kabid Penyuluhan Dinas Pertanian Batubara Ir Ramlan Gultom dalam pemaparanya berterimakasih kepada KTNA yang hadir dalam pertemuan tersebut.

“Adapun tujuan pertemuan kita adalah kordinasi peningkatan kelembagaan Kontak Tani Andalan yang meliputi pengelolaan lahan yang sempurna, lestarikan kesuburan tanah dengan menggunakan pupuk organik, berikan pupuk anorganik dengan berdasarkan hasil analisa tanah PUTS/ PUTK, BWD dan kurangi penggunaan pestisida sintetis dan diganti dengan ramah lingkungan,” ujar Ramlan.

Share this: