Asmara Terlarang Bidan Cantik dan Oknum Camat Terungkap di Kamar 01 Hotel Teraso

Share this:
BMG
RAB, oknum bidan yang dipergoki suaminya sendiri berduaan dengan oknum camat di Kamar 01 Hotel Teraso, jalan lintas Sumatera, Desa Durian, Kecamatan Sei Balai, Jumat (30/12/2018).

BATUBARA, BENTENGASAHAN.com– Hotel Teraso Batubara menjadi saksi bisu asmara terlarang seorang bidan cantik inisial RAB (34) dengan oknum Camat di Kabupaten Asahan berinisial YA (36). Pasangan bukan suami istri ini tak bisa berkutik begitu tahu yang menggedor-gedor pintu kamar 01 yang mereka tempati, ternyata AP (35), suami selingkuhan si oknum camat.

Pasangan selingkuh ini langsung buru-buru mengenakan kembali pakaian mereka. Sampai-sampai si bidan cantik itu lupa mengenakan pakaian dalamnya, saat kekasih gelapnya itu memberitahu bahwa yang datang menggedor kamar hotel adalah suaminya.

(Baca: Selama di Siantar, Anak Mantan Bupati Batubara Itu Bisa Dua Kali Sehari Nyabu)

(Baca: OK Kurnia Aryetta Terjerat Kasus Narkoba, Ngakunya PNS di Pemkab Batubara)

Setelah mengenakan pakaian, RAB buru-buru keluar kamar dan masuk ke dalam mobil Honda Jazz warna merah BK 13xx GQ di parkiran komplek hotel yang beralamat di jalan lintas Sumatera, Desa Durian, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, itu.

Melihat istrinya RAB keluar kamar, AP langsung berlari menyusul masuk ke dalam mobil. Saat itu juga AP menarik paksa pakaian istrinya dan melihat ibu dari dua anaknya itu sama sekali tidak mengenakan pakaian dalam.

AP saat menunjuk mobil Honda Jazz warna merah BK 13xx GQ di pelataran parkir hotel, Jumat (30/11/2018).

Melihat itu, oknum Lurah di Kabupaten Batubara ini semakin yakin jika wanita yang ia persunting di Januari Tahun 2012, lalu itu telah mengkhianati cintanya. Dengan hati kecewa, AP kemudian keluar dari mobil dan kembali ke kamar 01.

Share this: