Empat Sindikat Perampok Diringkus, Dian si Anak Nakal Dihadiahi Timah Panas

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Keempat pelaku pencurian dan pemberatan masing-masing Dian Hanari alias Anak Nakal, Iman Syahputra, Azuar Anas, dan Ilham diamankan di Mapolres Tanjungbalai.

Selanjutnya, untuk Laporan Polisi Nomor: LP/53/II/SU/Res T.Balai, tanggal 6 Februari 2021 atas nama korban Ationg (42), warga Jalan Rawo, Gang Mawar, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai, tersangkanya lagi-lagi Dian Hanari alias Anak Nakal. Dalam perkara ini, Dian Hanari alias Anak Nakal beraksi bersama Azuar Anas (25), Safril (18), Erik Alfarid (18), dan Ilham (30).

“Kerugian korban mencapai sebesar Rp50 juta,” sebut Rapi Pinakri.

Pada kesempatan itu, Rapi Pinakri menginformasikan bahwa tersangka Dian Hanari alias Anak Nakal terpaksa dihadiahi timah panas karena mencoba melarikan diri saat diamankan petugas dari Desa Tanjung Tiram, Kecamatan Labuhan Ruku, Kabupaten Batubara, pada Rabu (28/1/2021), dini hari sekira pukul 00.30 WIB.

Sementara, tersangka lainnya diamankan dari lokasi berbeda di Kota Tanjungbalai. Dan, barang bukti yang berhasil diamankan adalah 1 unit sepeda motor Honda Beat warna merah putih yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya di rumah korban Ationg, 1 unit sepeda motor Honda Beat milik korban Ationg yang diambil oleh pelaku.

BacaDua Waria Terlibat Perampokan Modus Kencan Lewat We Chat, Seorang Pelaku Warga Brandan

BacaTKW asal Medan Dibunuh di Malaysia, Terduga Pelaku Masih Tetangga Korban

Kemudian beberapa barang milik korban William Wijaya, 1 buah kotak handphone merek Vivo Y17 milik korban Nirwana Silaen.

“Saat ini, para tersangka berikut dengan barang buktinya, sudah diamankan di Polres Tanjungbalai guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkas Rapi Pinakri.

Share this: