Heboh Kemunculan Dua Ekor Lumba-Lumba di Sungai Kualuh Labura

Share this:
BMG
Dua ekor Lumba-lumba terekam kamera handphone warga di Sungai Kualuh, Labuhanbatu Utara, Sabtu (26/1/2019) kemarin.

LABURA, BENTENGASAHAN.com– Masyarakat Dusun II Ramean, Desa Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara (Labura), heboh kemunculan dua ekor Lumba-lumba di Sungai Kualuh, Sabtu (26/1/2019) petang. Penampakan hewan langka itu kini viral di media sosial (medsos). Pemilik akun @laburaku membagikan video kemunculan Lumba-lumba tersebut.

Postingan itu pun sudah dikomentari dan dibagikan puluhan ribu kali. Netizen kemudian menyampaikan pendapatnya masing-masing di kolom komentar postingan video itu.

Kebanyakan menyebut bahwa itu adalah Pesut, Lumba-luma yang hidup di air tawar. Ada yang menyebut bahwa kemunculan Lumba-Lumba itu pertanda musibah akan datang. Tapi, ada pula yang mengaitkannya ke pilpres yang mengatakan kalau penampakan itu sebagai pertanda bahwa Jokowi akan menjadi Presiden untuk kedua kalinya.

Dalam video itu terlihat bahwa hewan tersebut berenang-renang dan sesekali memerlihatkan tubuhnya yang berwarna putih biru.

BacaBunga Bangkai Setinggi Hampir 2 Meter Hebohkan Warga Labura

BacaMiliki Senjata Api Rakitan, Pemburu Babi Hutan Diamankan TNI

Masyarakat yang merekam dengan telepon genggam masing-masing di tepi sungai beberapa kali bersiul sebagai isyarat agar hewan tersebut menampakkan tubuhnya.

Dan sesuai informasi, hingga Senin (28/1/2019), hewan tersebut masih berada di Sungai Kualuh. Penampakan itu juga masih menjadi tontotan warga.

Share this: