Pilkada Labuhanbatu 2020, PDIP Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati

Share this:
NIKO PURBA-BMG
Nardus Naibaho, Sekretaris DPC PDIP Labuhanbatu.

RANTAUPRAPAT, BENTENGASAHAN.com– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Labuhanbatu membuka pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020. Pendaftaran terbuka untuk umum, mulai tanggal 2-14 September 2019.

Demikian disampaikan Sekretaris DPC PDIP Labuhanbatu Nardus Naibaho, kepada BENTENG ASAHAN, Kamis (5/9/2019). Nardus menuturkan, pendaftaran terbuka bagi siapa pun yang berkeinginan maju sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Labuhanbatu periode 2020-2025.

“Jadi, bukan untuk kader PDIP saja,” kata Nardus.

BacaKetika Andi Suhaimi Bupati Defenitif, Siapa Penggantinya? Begini Kata Dahlan Bukhori..

BacaDahlan Bukhari Kembali Pimpin PDIP Labuhanbatu

Ketika ditanya apa saja persyaratan pendaftaran, Nardus menyebutkan, panitia penjaringan telah menyiapkan formulir di Sekretariat DPC PDIP Labuhanbatu, Jalan Ahmad Yani Nomor 118 Rantauprapat. Dalam formulir itu, sudah menerakan syarat-syarat yang sudah ditentukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), yakni mengacu pada Peraturan PDIP Nomor 24 Tahun 2017 tentang Rekrutmen dan Seleksi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

“Untuk lebih jelasnya, silahkan datang ke sekretariat DPC PDIP Labuhanbatu. Nanti akan kita jelaskan secara langsung kepada yang ingin mendaftar,” tandasnya.

Share this: