Kadis Perkim Labuhanbatu dan Dua Anak Buahnya Terjaring OTT

Share this:
BMG
Kadis Perkim Labuhanbatu Paisal Purba dan dua anggotanya Zefri Hamsyah dan Kurnia Ananda saat menjalani pemeriksaan. Turut diamankan sebagai barang bukti uang tunai Rp40 juta dan cek. 

LABUHANBATU, BENTENGASAHAN.com– Aparat penegak hukum kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Labuhanbatu. Kali ini, Polda Sumut melakukan Operasi Tangkap Tangan di Cafe Millenial, Jalan Sisingamangaraja, Ratauprapat, Labuhanbatu, Senin (2/3/2020) siang.

Tiga orang terjaring dalam OTT tersebut. Mereka adalah Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Kadis Perkim) Labuhanbatu Paisal Purba dan dua anggotanya, Staf Bagian Umum Dinas Perkim Zefri Hamsyah dan Hononer Dinas Perkim Kurnia Ananda.

Ketiganya terjerat dugaan tindak pidana korupsi untuk mempercepat proses pembayaran 100 persen atas proyek pengadaan pekerjaan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Labuhanbatu Tahun Anggaran 2019.

BacaBupati Labuhanbatu Terkena OTT KPK

BacaOTT Bupati Labuhanbatu, KPK Amankan Bukti Transfer Ratusan Juta

Dalam penangkapan itu, polisi juga menyita barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp40 juta yang dimasukkan dalam amplop coklat bertuliskan Ilham Nst, PT Telaga Pasir Kuta, dan cek yang bertuliskan Rp1.445.000.000.

Hingga kini, ketiganya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolda Sumut.

Share this: