Pria Ini Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap 6 Orang Anak

Share this:
Pelaku yang diamankan massa saat melakukan aksinya melakukan pelecehan seksual terhadap anak.

LABUHANBATU, BENTENGTIMES.com – Setelah melakukan aksinya berkali-kali, DMS (19) akhirnya berhasil diamankan warga saat tepergok hendak melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Setelah diinterogasi, terungkap bahwa sudah 6 orang anak yang menjadi korban warga Kelurahan Balai Desa, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu ini. 5 di antaranya murid SD dan 1 siswa SMP.

Pelaku diamankan warga saat hendak melakukan aksinya terhadap salah seorang korban, Selasa (3/4/2018) di Jalan Balai Desa. Selanjutnya, pelaku dilaporkan dan diserahkan ke Polres Labuhanbatu.

Sy, orangtua salah satu korban saat ditemui di ruang UPPA Polres Labuhanbatu, Selasa (3/4/2018) mengatakan bahwa pelecehan seksual itu dialami anaknya saat pulang sekolah.

“Pelaku meraba bagian tubuh anak saya. Kejadian itu dilakukan pelaku sewaktu anak saya pulang sekolah. Anak saya dikejarnya untuk melakukan perbuatan itu. Padahal anak saya masih SD,” ujarnya.

Informasi dihimpun, pelaku ternyata sudah sering melakukan aksinya terhadap anak-anak yang masih berusia di bawah umur dengan cara meremas bagian sensitive korban.

Biasanya pelaku mengintai korban-korbannya setiap jam pulang sekolah. Lalu, dengan mengendarai sepedamotor, pelaku mengikuti korban dari belakang secara perlahan. Dan, saat tiba di tempat yang agak sepi, pelaku langsung beraksi dan setelah itu langsung kabur.

Beruntung aksinya yang terakhir langsung diketahui masyarakat. Aksi itu diketahui ketika korban yang merupakan siswi SMP menjerit saat pelaku beraksi di Jalan Balai Desa Rantauprapat.

Warga yang mengetahui hal itu langsung menangkap pelak dan menyerahkannya ke Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Humas AKP Viktor Siahan membenarkan laporan tersebut dan saat ini masih ditangani bagian Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA).

Share this: