Kelompok Relawan se-Labura Siap Menangkan DJOSS dengan Terhormat

Share this:
HARIS-ASAHAN.BENTENGTIMES.com
Djarot Saiful Hidayat disambut dengan tarian Hanoman saat kunjungannya ke Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (30/4/2018).

LABURA, ASAHAN.BENTENGTIMES.com – Para kelompok relawan DJOSS se-Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melakukan deklarasi dukungan dan siap memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot-Sihar dengan kemenangan terhormat.

Deklarasi dukungan itu datang dari Paguyuban Jaran Kepang, Kelompok Tani Hutan Lestari, Grup Hutan Lindung Aek Kanopan, Kelompok Parbetor Labura, Relawan Proja JPKPN Labura, untuk memenangkan pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Mereka siap memenangkan pasangan yang dikenal dengan tagline Sumut, semua urusan mudah dan transparan, dengan menang terhormat.

Pembacaan sikap dan dukungan kelompok-kelompok masyarakat ini dilangsungkan di Lapangan Kampung Tarutung, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (30/4/2018).

Masih di hari yang sama, hal serupa juga dilakukan Tim Pemenangan Djarot Pujakesuma Center Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Djarot Saiful Hidayat berfoto bersama relawan saat kunjungannya ke Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (30/4/2018).

H Djarot Saiful Hidayat menyampaikan terima kasih atas dukungan kelompok relawan dan berpesan agar turun ke bawah untuk menyosialisasikan pasangan Djarot-Sihar.

“Kalau kemarin saat pertama datang disebutkan jika pertarungan di Labura berat, sekarang saya lihat Labura telah bangkit untuk mewujudkan perubahan terwujud di Sumatera Utara bersama pasangan Djarot-Sihar,” kata Djarot Saiful Hidayat di hadapan lima ratusan relawan di lokasi deklarasi.

Djarot juga menyampaikan apresiasi atas penampilan tarian Hanoman saat menyambut kedatangannya. Begitu juga penampilan tarian Sarimbit.

“Kita akan rencanakan menggelar festival sebagai wadah untuk melestarikan seni,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan Djarot Pujakesuma Center Wanhar mengatakan bahwa memilih Djarot Saiful Hidayat bukan semata-mata karena yang bersangkutan orang Jawa, melainkan melihat track record selama memimpin, mulai dari Walikota Blitar 2 periode, pernah menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta dan menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Hadir mantan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H Minan Pasaribu, Ketua Tim Pemenangan Djarot Pujakesuma Center Labura Muliono, bendahara Supawitno.

Share this: