Bukannya Ditolong, Pengemudi Innova Tancap Gas Usai Menabrak Pemotor

Share this:
BMG
Ilustrasi pemotor ditabrak mobil

SIMALUNGUN, BENTENGASAHAN.com– Pengemudi mobil Innova itu bukannya turun dan memberi pertolongan terhadap pemotor yang ia seruduk saat melaju di jalan lintas Siantar-Perdagangan Km 23,5-24, Nagori Sahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela, Simalungun, Rabu (3/7) malam, sekira pukul 23.30 WIB. Sementara Murni, wanita berusia 58 tahun, dan Sutarno (53), warga Bah Bayu, Kelurahan Kerasaan I, Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun, dibiarkannya sekarat di lokasi kejadian.

Beruntung saja informasi kejadian laka lantas itu cepat sampai ke telinga petugas Laka Lantas dan langsung bergerak ke lokasi kejadian. Kemudian mengevakuasi kedua korban ke RS Tiara Pematangsiantar. Kini, korban Murni harus mendapat perawatan itensif agar luka-luka di tubuhnya segera sembuh.

Menurut informasi di kepolisian menyebutkan, malam kejadian, Sutarno berboncengan dengan korban Murni naik sepedamotor Yamaha Vixion BK 2741 TAS, melaju dari arah Pematangsiantar menuju arah Perdagangan. Tiba di TKP, sepedamotor mereka diseruduk mobil Toyota Innova yang datang dari arah bersamaan.

Akibat kuatnya benturan mobil tersebut, mereka terpental ke sisi kiri jalan. Akibatnya, kedua korban menderita luka-luka. Tapi, luka yang dialami Murni lebih parah.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK, melalui Kanit Laka Lantas Ipda Jonni FH Sinaga mengatakan, identitas supir Innova yang menabrak korban masih dalam penyelidikan polisi.

Share this: